RSS

Arsip Bulanan: September 2008

From the “H”

Fire Up….

There’s so many times

I’m fall to the darkness over and over again

No matter how I lost

You still looking for me

Bring me back to your home

Now I’m fire up

Sometimes my light will be turning off

But I know you will burning me up again

Until I’m shine the world

Until the world know that you make so BLESS

Thank you GOD for everything….

(Lidwina, lying on the bed in the middle of night)
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 27, 2008 in Uncategorized

 

In 10 minutes…..

Ok ok… aq bakal nyeritain acara masak memasak kemaren yang which is sebenernya males banget sih nyeritainnya. Soalnya GATOT ya… gagal total. Emang sih masih bisa kemakan… tapi rasanya itu lohhhh jadi ABSTRAK . Pertama soupnya kebanyakan merica, kedua tumisnya kebanyakan garem dan yang terkahir pudingnya kata Bapak aq sih rasanya kayak “hati ayam” ???/Nah lo, belom pernah denger kan puding rasa hati ayam. Huuu.huu… Jadi sini2 yang mo dibikin puding rasa hati ayam contact me aja entar tak bikininin.

Cerita apa lagi ya???

Oh ini nih… aq gak tahu ya pendapat kalian yg baca ini gimana cuma satu pesen aq sebelum kalian baca cerita ini. aq gak pelit koq.

Pulang kerja aq dijemput sama Bapak naik motor kebetulan sisa aq beli Pepsi Float di Texas belom abis jadi aq minum di jalan. Nah pas di lampu merah ada pengemis gitu pertama minta2 ke Bapak q gak di kasih, trus minta ke aq jg gak tak kasih. Eh… tu pengemis malah nunjuk2 minuman ku … aq khan jadi bingung. Mo ngasih males… wong aq belinya ujan2 koq. Dan yang terjadi selanjutnya…. aq ama tuh pengemis tarik-tarikan tuh minuman sambil diliatin pengendara yang lain . Dan dimenangkan oleh itu PENGEMIS SIALAN !!! Nice…. mudahan sakit perut ….. pokoknya aq gak ikhlas… kalo aq pengen ngasih … aq pasti ngasih koq…tapi kalo aq lagi gak mood buat berbagi…ya… gitu deh….

PS : Awas lo ya kalo ketemu lagi!!!!!!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 27, 2008 in Uncategorized

 

How you react ???? September 20, 2008

How you react is really matter…

Beneran loh reaksi kita akan suatu kejadian yang nimpa kita tuh pentinnggg banget. Kamu bisa keliatan smart ato bego dalam ngadepin suatu situasi tergantung dari reaksi kamu..dan biasanya sih hasil dari reaksi kamu itu bakal nentuin karakter kamu kayak gimana. Apa kamu itu orangnya panikan, suka nunda-nunda ato kalem.

Kayak misalnya gini nih, jaman sekarang khan orang2 tuh udah ketularan banget sama budaya luar ye… tapi sayangnya banyak banget yang gak pinter2 milih mana yg baek mana yg gak . Yang penting GAYA, entah itu cocok ato nggak, teteup aja maksa… Please deh have you ever seen Indonesian people kissing in public area ??? Emang sih sounds very romantic tapi bakalan weird banget kali kalo disekeliling kamu itu ada tukang jualan bakso, jualan rujak. Ih… sense of romanticnya khan jadi ilang. Yang ada juga ilfil. Kalo aq sih nanggepin orang yg gak “smart” itu..paling cuma bilang.. “Kebanyakan nonton tipi lu..”

Besok aq mo nyoba masak. Iya masak yang bener2 masak. pokoknya dari appetizer ampe dessert nya complit..plit… dah . Iya aq tuh pengen ngebuktiin aja kalo aq tuh BISA MASAK LOH, yg bikin semangat aq pernah bikin nasi goreng dan rasanya……..asli AJIBBBB bangett…

So…wish me luck ya….entar aq posting lagi deh hasilnya gimana. OKAY!!!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 20, 2008 in Uncategorized

 

KUTUKAN TEXAS….. September 17, 2008

He…he… bingung ye baca judul postingannya ?? Iye jadi gini ceritanya… Aq, mba Indah ama mba Nirma lagi nyari makanan nih untuk buka puasa. So berjalananlah kita menyusuri jalan di Mall Lembuswana (tsahh..) Pas lewat di depan Texas… tiba tiba mba Nirma nyeletuk gini

Nirma : Jangan makan di Texas ya males ah rasanya gitu gitu aja. Bosen…

Aq + mba Indah : Iya… cari yang murah aja…

Akhirnya kita makan di tempat yang makanannya enak tapi gak nguras kantong Depot Sion. Pas masuk perasaan aq udah gak enak nih..kayaknya ada yang gak beres deh.. Soalnya tampilan mejanya gak kayak biasa. Dan gak lama kemudian dateng pelayannya bawa menu makanan tapi tulisannya Depot Talenta !!!!! Nah lo… ternyata Depot Sion itu cuma sampe sore aja Kalo dah malem jadi tempatnya Depot Talenta . Anjritt…. masalahnya Depot Talenta tuh terkenal dengan makanannya yang MUAHAL2 bo… Kita pun milih menunya sambil cengengesan pasrah gak jelas gitu. Milih menu yang harganya paling murah… eh gak lama si mbak2 pelayannya dateng n bilang kalo semua pesenan kita itu pada gak ada semua. Hhhh………apes banget gak tuh. Ya..mo gak mau pesen menu yang harganya tuh bisa dipake makan buat 3 hari.. Tapi ya…worth it lah makanannya lumayan koq . cuma katanya mbak Nirma sambelnya dia kayak2 mo basi gitu. Kesian banget sih… Pulangnya kita lewat Texas lagi dan di depan Texas itu ada patungnya.

Mba Nirma : Jangan2 nanti ini patung tangannya nampar kita tiba2 lagi

Aq : Iya nanti kalo roboh gimana..

Semua : He….he…. kacau nih kena kutukan Texas

Ps : Besoknya Mba Nirma beli menu buka di Texas , untuk ngilangin kutukan katanya.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 17, 2008 in Uncategorized

 

Entry for September 07, 2008

hwuaaa… pilek…. neh…udah lama gak kena penyakit ginian, akhirnya tumbang juga he..he..

o..ya this’s my second blog, dulu sih ada di google tapi gak keurus saking lamanya sampe lupa password sama ID nya apaan. Jadi ya… bikin yang baru deh di sini.

Puasa ini kayaknya jadi puasa yang boros banget. Padahal aq gak ikutan puasa loh…(ya emang dari sono nya aja boros ^_^) Abis yang biasanya aq pake cathering sekarang musti beli sendiri.

Kemaren nonton Chasing Liberty kayaknya ada pernah deh nonton film yang ceritanya kurang lebih sama gitu, tapi lupa judulnya. Anyway, lagi seneng – senengnya sama artis Leighton Meester & Penn Badgley.. ituloh yang maen di Gossip Girl. Oke2 banget orangnya.

Ok segitu dulu deh, ini ingus meler mulu neh jadi gak konsen. Cao.. ^_^

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 6, 2008 in Uncategorized