RSS

KUTUKAN TEXAS….. September 17, 2008

17 Sep

He…he… bingung ye baca judul postingannya ?? Iye jadi gini ceritanya… Aq, mba Indah ama mba Nirma lagi nyari makanan nih untuk buka puasa. So berjalananlah kita menyusuri jalan di Mall Lembuswana (tsahh..) Pas lewat di depan Texas… tiba tiba mba Nirma nyeletuk gini

Nirma : Jangan makan di Texas ya males ah rasanya gitu gitu aja. Bosen…

Aq + mba Indah : Iya… cari yang murah aja…

Akhirnya kita makan di tempat yang makanannya enak tapi gak nguras kantong Depot Sion. Pas masuk perasaan aq udah gak enak nih..kayaknya ada yang gak beres deh.. Soalnya tampilan mejanya gak kayak biasa. Dan gak lama kemudian dateng pelayannya bawa menu makanan tapi tulisannya Depot Talenta !!!!! Nah lo… ternyata Depot Sion itu cuma sampe sore aja Kalo dah malem jadi tempatnya Depot Talenta . Anjritt…. masalahnya Depot Talenta tuh terkenal dengan makanannya yang MUAHAL2 bo… Kita pun milih menunya sambil cengengesan pasrah gak jelas gitu. Milih menu yang harganya paling murah… eh gak lama si mbak2 pelayannya dateng n bilang kalo semua pesenan kita itu pada gak ada semua. Hhhh………apes banget gak tuh. Ya..mo gak mau pesen menu yang harganya tuh bisa dipake makan buat 3 hari.. Tapi ya…worth it lah makanannya lumayan koq . cuma katanya mbak Nirma sambelnya dia kayak2 mo basi gitu. Kesian banget sih… Pulangnya kita lewat Texas lagi dan di depan Texas itu ada patungnya.

Mba Nirma : Jangan2 nanti ini patung tangannya nampar kita tiba2 lagi

Aq : Iya nanti kalo roboh gimana..

Semua : He….he…. kacau nih kena kutukan Texas

Ps : Besoknya Mba Nirma beli menu buka di Texas , untuk ngilangin kutukan katanya.

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 17, 2008 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: