RSS

In 10 minutes…..

27 Sep

Ok ok… aq bakal nyeritain acara masak memasak kemaren yang which is sebenernya males banget sih nyeritainnya. Soalnya GATOT ya… gagal total. Emang sih masih bisa kemakan… tapi rasanya itu lohhhh jadi ABSTRAK . Pertama soupnya kebanyakan merica, kedua tumisnya kebanyakan garem dan yang terkahir pudingnya kata Bapak aq sih rasanya kayak “hati ayam” ???/Nah lo, belom pernah denger kan puding rasa hati ayam. Huuu.huu… Jadi sini2 yang mo dibikin puding rasa hati ayam contact me aja entar tak bikininin.

Cerita apa lagi ya???

Oh ini nih… aq gak tahu ya pendapat kalian yg baca ini gimana cuma satu pesen aq sebelum kalian baca cerita ini. aq gak pelit koq.

Pulang kerja aq dijemput sama Bapak naik motor kebetulan sisa aq beli Pepsi Float di Texas belom abis jadi aq minum di jalan. Nah pas di lampu merah ada pengemis gitu pertama minta2 ke Bapak q gak di kasih, trus minta ke aq jg gak tak kasih. Eh… tu pengemis malah nunjuk2 minuman ku … aq khan jadi bingung. Mo ngasih males… wong aq belinya ujan2 koq. Dan yang terjadi selanjutnya…. aq ama tuh pengemis tarik-tarikan tuh minuman sambil diliatin pengendara yang lain . Dan dimenangkan oleh itu PENGEMIS SIALAN !!! Nice…. mudahan sakit perut ….. pokoknya aq gak ikhlas… kalo aq pengen ngasih … aq pasti ngasih koq…tapi kalo aq lagi gak mood buat berbagi…ya… gitu deh….

PS : Awas lo ya kalo ketemu lagi!!!!!!

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 27, 2008 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: