RSS

3 days before the “day”

29 Okt

Hai.. hai… semua..
Buset dah kayak apa aja? Lagi deg degan banget neh nervous gak karuan deh. Tiga hari lagi aq mo ngajuin surat pengunduran diri. Ya…. asli takut banget gimana nanti mo ngomong nya ke pimpinan ya.. secara aq tuh tipe-tipe orang yang nggak pinter ngomong. Apalagi ini pertama kalinya aq ngajuin resign secara resmi. (ya iyalah… siapa juga yg mau sering2 resign). Udah ah segini aja postingannya. Tiba2 jd nggak mood. De…

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 29, 2008 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: