RSS

Bwt gw terbiasa….

27 Nov

Waaasssssssaaaappppppppppppp guuyyyyyyyyyyssssssssssssssss !!!!!!!!!

So what happen to me……

Pertama gw gak jadi resign karena gw musti nyelesein utang gw dulu hiks22. Tapi klo utang gw dah kelar, gw gak yakin juga sih bakal keluar dr kantor gw. Abis berat euy, di situ gw bener blajar banyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaakkk banget. Ilmu gw nambah, gw jadi makin bangga ama dr gw. Dan juga gw belum sukses2 banget ama bisnis sampingan gw. Makanya gw belum berani cabut.

Kedua finally gw menginjakkan kaki gw di BALI. Yang which is menurut gw biasa ajjahhh. Yang biki beda di sana bule nya banyak banget klo selebihnya sih menurut gw sama aja. Mungkin gara2 gw pke LOA kli ye, yg katanya proses lo mencipta itu lebih mengasyikan dari pada saat lo nerima semuanya. Bener2 gw setuju banget tuh. Dahsyat emank.

Ketiga gw masih penasaran banget buat nerapin kepercayaan, ngubah paradigma n sudut pandang gw klo idup itu mudah men, cari duit itu gampang, jadi orang yang beruntung itu mudah dan mengikhlaskan diti gw hidup dalam kelimpahan. Tadinya gwe pikir, halah apaan sih tinggal mikirin soal kelimpahan doank apa susahnya sih ??!!! Tapi ternyata …….. asli susah banget, soalnya gwe dikelilingi pikiran2 negatif yang gak membangun sama sekali. Alhasil gwe sering banget terperosok ke dalam ketakutan , kekawathiran tentang hidup gw. Yang which is gw gak boleh kayak gitu lagi, ato selamanya gw bakal di sini mulu. Tapi gw yakin gw bisa koq, begitu gw ngerti selanya, begitu gw terbiasa ….ngebuat pikiran gw selalu fokus pada kelimpahan.

So my wish is …Dear God…buat gw terbiasa hidup dalam kelimpahan, buat gw mengikhlaskan diri gw dalam kelimpahan, buat gw fokus dengan hal-hal yang berbau kelimpahan. Amin.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 27, 2008 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
