RSS

Morning sunshine……

01 Des

Yaa…yaa…gw lg mulai menjadi pribadi yang cuek lagi. Kenapa begitu ? Gak tau kenapa ya, di saat gw gak mau berlebihan menanggapi orang, gw selalu jadi pribadi yg cuek. Padahal ya teteup aja mikir. Emank sih kedengeren nya koq egois bgt gtu. Argghh..udah ah males ngomongin nya.

Gw udah umm…berapa hari ya gak bisa makan, 3 hari. Bukan mo diet, walau perut gw kadang udah kyk org busung lapar. Dibawa makan gw mual. huh capek deh. Karena gw berapa hari ini makannya gak teratur, mulai lah gw kena penyakit gw yg dah lama gak muncul. FLU. Ya flu lg flu lg.

Tadi pagi gw dianter ibu, biasalah gw klo ama ibu bawaannya pengen komplain aja soal kantor. sampe ibu pernah bilan gini nih “kamu tuh punya masalahnya di kantor koq ngomel-ngomelnya sama ibu sih???” hehehe yah gw cuma ketawa aja sih dengernya. Ya abis gw mo ngomel2 ama siapa donk.Masa ama tembok, enatr dikira sarap lg. so..abis gw curhat masalah di kantor tiba2 ibu bilang gini. “ya..asal duitnya bener2 disalurin aja.” gw yg berusaha mengingat2 kyknya gw gak ada melempar pertanyaan ato pernyataan yg tanggapannya gitu deh . ini apa gw yg error pengaruh lama gak makan ato ada yg salah dengan penyampaian gw, ato channing tatum akhirnya mo sama gw (duile ngarep bener bu..). Trus gw nanya.”apanya yg disalurin?” ibu gw bilang gini “itu loh org2 yg ngumpulin sumbangan buat banjir itu, ya asal duitnya bener aja disalurin buat korban banjirnya.” Yah…………..sodara2 pengen pingsan rasanya… bilang dulu kek klo mo ganti topik . duh…pagi2 udah error.

Dah dulu ah nulisnya, banyak tlp masuk nih.

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 1, 2008 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: