RSS

and the answer is….

02 Des

Kemaren malem gw coba nanya ke bapak soal kriteria calon menantu dia. Yang gak pernah ada dalam benak gw buat nanyain hal itu secepat ini. Tapi gw harus mulai membuat bapak gw berpikir. Gw lg mencoba untuk membuka pikiran bapak agar nantinya dia bisa menerima “diayangmemenuhiotakgwbelakanganini” .I have to make a move. So, berikut ini kurang lebih percakapan gw ama bapak :

Gw : Pak sebenernya bapak pengen menantu yang seperti apa sih? (gw nanya sambil cengengesan gitu, krn bapak klo terlalu di bawa serius ngobrolnya jadi tegang gitu, makanya gw nanya jg sambil ketawa2 maksa hehehe) .

Bapak : (Diem…mungkin lagi mencerna pertanyaan gw ato emank gak denger qiqiqi. nggak deng)

Gw : Ihh… bapak ini lo ditanyain koq

Bapak : Ya.. harus yang ningrat ..minimal kyk pangeran William lah.(what..???? kyk pangeran william dari Hongkong klo kyk gitu caranya bakal jadi perawan tua gw.hmm..tenang..tenang)

Gwe : Wah…susah dong kalo gitu nyarinya…

Bapak : Yah…minimal yang selevel lah. (Please deh nih orang macem-macem aje)

now for the big question…. (jeng..jengg…jengg)

Gwe : kalo beda agama?

Bapak : kalo itu gak usah ba bi bu langsung tolak aja !!!! (hu…hu..hu…tuh khan bener, bakalan ribet)

Gwe : Lha bapak sama ibu khan beda juga dulunya.

Bapak : Ya tapi khan bedanya gak beda2 amat.

Gwe : (diem, mikir, bingung, huh….gak tau ah)

Bapak : Kamu sudah cerita sama kak Dewi(sepupu gw y di Jakarta, ponakan kesayangan bapak)

Gwe : Belum (tapi gw jadi dapet ilham nih….kyknya gw musti ngomong ke kak Dewi deh..hm..ya..ya..bisa dicoba)

So….semua ini membuat gw sakit perut,deg degan, gak bisa tidur. Tapi layak di coba.

Doa gwe : God…kalo “diayangmemenuhiotakgwbelakanganini” memang jodoh saya,biarin dia sampe di hadapan saya, tapi klo dia bukan jodoh saya gak usah bawa “diayangmemenuhiotakgwbelakanganini” ke hadapan saya . Amin

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 2, 2008 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
