RSS

Entry for December 04, 2008

03 Des

Ya…ya… saya ketipu sama orang aneh, kurang kerjaan, aneh deh pokoknya. Tapi teteup saya masih bisa bersyukur untuk semuanya.

Dan menurut saya, setelah saya tahu semuanya:

1. Saya kasian sama itu orang karena malu mengakui dirinya (entah itu dalam rangka ngerjain saya, saya gak perduli)

2.Saya kasian sama itu orang karena musti mengarang cerita yang segitu nya buat saya

3.Saya kasian sama perempuan itu karena punya calon suami yang punya sifat yg anehhhhhh kyk gitu

4. Dan saya sangat berterima kasih sekali.. karena dengan kejadian ini saya tahu kalo Tuhan itu sayaaaaanggggggggg banget sama saya. Thanks ya God..i love u dah..

5. Saya jadi penasaran poto siapa ya yang di pakai orang itu…

NB: To Ferly…kyknya kita bakal ngabisin waktu untuk membahas soal jomblo menjomblo lagi deh.. Ato gimana kalo kita balikan aja..Wkwkwk (gak deng becanda)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 3, 2008 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
