RSS

Habis sudah kesabaran gw….

17 Des

Pernah perhatian banget sama orang, sampe lo gak mikirin untung ruginya, sampe lo gak perduli berapa banyak waktu, pikiran yang kebuang sia-sia cuma buat dia.Lo rela jadi tempat sampanya dia”. Semua tentang dia. Lo masih bisa berusaha ketawa walaupun lagi gak mooooodd banget buat ketawa. But for him you will.Tapi dia gak pernah ngehargain lo. Padahal dia bilang lo temen dia yang paling bisa dia andalkan. Tapi kenyataannya…

Gw pikir gw sayang sama dia tulus, tapi makin lama koq nie anak makin “ngehe” aja ye. So gw mutusin stay away from him a while. Walaupun gw suka ngintip2 dia lg OL apa gak. Karena gw merasa dia tuh nggak bersyukur banget klo msh ada org kyk gw yg mo dengerin dia. Di saat orang2 nganggep lo aneh. Lo gak inget gw selalu ngedukung lo. Dasar lo.. nyebelin.

………………………………..

Kesabaran gw kemaren kyknya lg di tes, jadi udah 3 hari ini gw suka ibadat harian di gereja. Its feel good. Gw pulang kerja naik angkot, trus abis ibadat balik lagi ke kntr, entar bru dijemput d kntr. Kenapa gw gak minta anter aja bwt ke gereja dari pada naik angkot? Nope I want feel the journey to get there, I enjoy every step that I take to there. Hm… Jadi kemaren tuh pas naik angkot udah nunggunya lamaaaaaa banget, eh disuruh pindah angkot lagi. Trus pas di gereja. ada anak2 yang pengakuan dosa. Jadi ibadat yg harusnya jm 6 sore jadi molor sampe jm 06.30. Hmm….sabar bu..

…………………………………..

Gw jg kemaren iseng2 delete sms2 yg bikin gw ilfil dan setelah gw cek n ricek gw nemuin sms dr tmn gw. Yg which is itu tuh sms balesan dr dia yg udh 2 hari tapi gw baru nyadar kemaren….kemaren sodara2. Trus gw kemana aja selama dua hari itu, apa itu sms ngumpet ato gimana gw gak ngerti. apa mungkin gw ngigo trus buka2 sms yg bru masuk secara tidak sadar. Ato pas gw tidur ada tangan2 yg ngebuka sms gw.Wew….Gw jadi gak enak ama dia…sorry ya Angga…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 17, 2008 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
