RSS

GRAMEDIA PAYAAAHHHH….

19 Des

Sebenernya ini kejadiannya udah agak basi sih. Udah lama gw pengen crita cuma momennya agak tepat aja. Jadi gw tuh lagi nyari komiknya KJ yang baru keluar. Gw baca di blog nya Radit katanya 5 Desember tuh serentak di seluruh Indonesia. So…tanggal 5 an ke atas gw cek donk ke Gramedia., gw langsung nanya ke customer servicenya soalnya gw lg males ngider2 Gramedia.

Gw: Mmm…pak mo nanya komik Kambing Jantan nya Raditya Dika udah keluar belom y?

Si Bpk : Komik kambing jantan ya..(sambil mikir2 n nyari2 di kom gitu). Kyknya blom ada deh mbak

Gw: Oh.. gitu soalnya saya baca di internet katanya 5 Desember udah beredar di seluruh Indonesia.

Si Bpk : Wah….kalo gitu sih nyampe di sini nya paling 3 bulan lagi.. *bangga mode on*

Gw : O gitu ya y udh makasih y pak.

Asli gw heran koq bisa sih ngomongnya dengan bangga gitu. Apa lo gak bsa ngebedain ya, its mean khan gramedia ini tuh sucks. Aneh banget gitu koq bangga. Entar gw laporin ke manager nya baro nyahoo. Bilangnya dengan rasa menyesal keq apa gitu karena gak bsa uptodate cepet ini gak. Dasar payahhhhhhhhhhhhhhh

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 19, 2008 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
