RSS

One day before Christmas….

23 Des

So… I had a little chat lately with my mom and dad. It’s about…. bokap gw mo buka bisnis FLORIST. Yang bikin gw geli, bokap gw tuh khan orangnya sangar banget (tampang2 org Flores gtu, you know lah). Gak kebayang aja begitu ada yang mo beli bunga nya bakal gedumbrangan kalo tahu yang punya ternyata tampangnya bapak2 kumisan. Wkwkwkwk

Tapi emang sih bokap gw suka nanem bunga-bungaan gitu. Dia aja suka sewot klo ada anak tetangga gw yg metikin bunganya….

Trus tadi pagi pas gw mo berangkat dia nyapa gw aja gtu “Pagi Cantik….” Gyahahahaha mo ketawa gw. Cuma berhubung gw orangnya cuek ya gw biasa aja.Dasar bokap gw…Love u dad..

………….

Tahun ini gw nggak Natalan di rumah, gw pengen aja ngerasain Natal di jalanan, pasti seru deh, entah gw ngambek ama nyokap, entah gw nya tiba2 gak mood so we’ll see…

Jadi berikut ini planning gw untuk Natalan besok :

Day 01

08.00 Berangkat dari Samarinda – Balikpapan + cari breakfast (normalnya sih 2,5 jam, tp klo ama nyokap gw bisa sampe 3,5 jam wkwkwkwk).

11.30 Ngider2 nyari hotel

13.00 Lunch + Jalan2

15.00 Take a nap

19.00 Dinner di Tip Top

Day 02

08.00 Breakfast

09.00 Natalan ke rumah Pak de gw

15.00 Balik k hotel

19.00 Dinner + cari buku

Day 03

08.00 Breakfast

09.00 Natalan ke rumah sepupu gw

12.00 Cari titipan temen gw

15.00 Balik ke hotel

19.00 Dinner

Day 04

08.00 Breakfast

10.00 Balik ke Samarinda

Yah… gitu sih rencananya moga lancar2 aja ye.

O ya…. MERRY CHRISTMAS ALL…………….

ms_wealth

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 23, 2008 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
