RSS

Hmmm…….

29 Des

So……….guys how’s your Christmas????Kalo gw sih, seperti yang gw bilang di postingan kemaren. Jadi gw bakal nyeritain pengalaman gw kemaren Natalan di Balikpapan.

25 Dec
Gw ama nyokap ngider” nyariin rumah makan seafood TIP TOP yang katanya enakmampus itu. Dapet sih tempatnya, tapi sialnya IS CLOSED, yahhhh capek deh jauh” gw nyariin malah tutup. Jadinya gw makan di resto yang di sebelahnya kebetulan buka, resto seafood juga sih. Yah lumayan lah enak. Di situ gw baru tahu kalo ada tempat nongkrong anak” Balikpapan yang seru banget, jadi lokasinya tuh di pinggir laut, di siberang jalan ada lapangan bola gitu jadi kalo sore rame banget di sana, ada yang olahraga, ada yang nongkrong” aja, banyak anak motor, seru aja gitu. Sayang gw gak sempet mampir. Kalo di Samarinda mungkin kayak di Tepian kali ye, tapi masih seru yang di Balikpapan.

26 Dec
Gw ama nyokap lagi nonton infotaiment yang lagi ngebahas soal kasusnya Rahma & Sarah Azhari. Keanehan pun dimulai….
Nyokap : Rahma ama Sarah Azhari itu anaknya Nanik Wijaya khan?
Gw : Hyahaha kok Nanik wijaya sih?
Nyokap : Lha trus mamanya siapa?
Gw : Ya mana aq tahu mamanya siapa, abis mamanya khan bukan artis.
Nyokap : Oh… si Ayu Azhari itu khan yang anaknya Nanik Wijaya.
Gw : ……. Gyahahahahaha, wkwkwkwkwk, Ampun deh….

27 Dec
Nah cerita yang satu ini cerita paling aneh yang gw alamin selama Natal kali ini. Jadi khan pas tanggal 25 kita nyampe di Balikpapan tuh langsung cari makan siang. Nah kebetulan di situ gw ngeliat ada cewek ama cowok lagi makan. Sampai di situ masih belum ada yang aneh emang. Nah tanggal 27 nya, pas gw mo sarapan. Gw ketemu lagi donk ama dua orang itu. Di situ gw udah mulai geli sendiri, kok bisa ketemu lagi ya? Sorenya pas gw mo nyari makan buat makan malam. Guess what??? GW KETEMU LAGI AMA DUA ORANG ITU!!!!! WHAT THE… aneh banget khan??!!! 3 kali gw ketemu dengan orang yang sama dan kondisi yang sama (pas lagi makan) See!!! Gw jadi suka nyengir” sendiri kao inget kejadian itu.Hehe

Ok..deh sekian cerita Natal gw taon ini.See u in next post..

PS : TAON BARUAN GW KAYAKNYA BAKAL HAMBAR BANGET DEH

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 29, 2008 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: