RSS

15 minutes before January 1 2009

31 Des

Wow….wow…wow….Lima belas menit lagi udah tanggal 1 January 2009. Dan di rumah gw udah berasa kayak ada di Jalur Gaza. Berisik banget bo… bunyi petasan, merecon dkk. Well di sini gw bakal ngereview ulang apa aja yang udah gw alami *anjis bahasanya*…

So 2008 diawali dengan cabutnya beberapa orang dari kantor gw, yang menurut gw have a big potential. Udah ngajarin gw banyak hal. Sayang banget perusahaan ini harus kehilangan orang” hebat kayak mereka. But..live must go on, right?!

2008 juga tahun di mana banyak hal yang gw pengen terjadi. yang kadang” gw baru nyadar kalo apa yang gw pengenin itu gak begitu bagus buat gw setelah gw ngalamin semuanya (ngerti gak yang gw omongin barusan? gak ya? sama gw juga kagak ngarti. wkwkwk)

2008 menurut gw tahun pencerahan buat gw, dimana gw mulai melihat segala sesuatunya lebih positif. Mo itu kecelakaan, mo itu gw dikecewain orang, mo gw disakitin orang, mo gw banyak utang.Hehehe. There’s always benefit of it. I still can smile. Yah.. walaupun awal-awalnya nangis darah dulu, gak bisa liat baygon ama tali nganggur. Hehe but ya.. as long as HE walk with me I strong.

Malam tahun baru ini biasa aja, rencana gw yang hebat kemaren” pupus sudah. Yah..gak apa-apalah. Jadi gw beli DVD ajah, gw beli Harold and Kumar Escape From Guantanamo Bay, Shrek The Halls, Disaster Movie, Christina Aguilera The Best Hits & Eminem Detroit Live in Concert . Hmm….gw udah lama banget tuh pengen nonton Harold and Kumar, ngeliat tingkah dua orang konyol itu, lumayanlah bisa ngebuat gw ngakak kayak orang gila. Trus gw juga seneng bisa nonton Eminem ….. he still my hero… wkwkwk. Gak nyangka ya cewek kayak gw bisa suka sama sosok seorang Eminem. O ya dan satu lagi pesenan komik KJ gw udah dateng ….. siip …. sippp. Gw seneng…..

Resolusi tahun 2009:

Tambah pintar, bijaksana, jujur, sabar, banyak duit, hehehe. Moga di tahun 2009 ini gw bisa lebih fokus pada hal” yang gw pengen terjadi dalam hidup gw. Moga apa yang gw pengen bisa gw dapet. Moga gw bisa mengisi hari” gw lebih bermakna. Moga gw dikasih kelimpahan di setiap aspek hidup gw. Moga Tuhan tetep ngasih kejutan” buat gw. Moga Tuhan ngebantu gw ngejalanin hidup berkelimpahan sesuai jalannya. Moga gw lebih bisa mendengarkanNYA.

Well udah lima belas menit lewat dari jam 12 malam nih. So its mean time for me to say.

HAPPY NEW YEAR 2009 PEOPLE…… !!!!
CELEBRATE YOUR LIFE….CHEERS…..

x.o.x.o

ms_wealth

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 31, 2008 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
