RSS

Arsip Bulanan: Januari 2009

LIVE REPORT

Hihihihiih gw lagi seneng banget neh. Jadi khan pulsa gw abis nih buat ngenet. Nah gw coba2 donk pake hp nyokap gw….eh ternyata bisa loh. Wkwkwkwkkw. and kenceng….. banget gitu koneksinya. Tapi gw gak tau nih di charge berapa. Well..entar deh gw kabarin klo gw udah selese ye…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 17, 2009 in Uncategorized

 

I’m quit…

Bener banget gw mutusin keluar dari “peredaran” untuk sementara waktu. Jadi yah… nick ms_wealth nggak bakalan deh bisa diliat berkeliaran di MIRC . Gw gak bakal maen2 scrabble lage… yang which is gw udah eneg, gw udah cukup puas ngeliat nick gw terpampang di TOP 5 nya Tarakan. Dan juga makin banyak aje ya orang2 nggak worth it di idup gw. Well… gw sekarang mulai belajar fokus lagi. Gw juga nggak bakal deh buang2 waktu dan pikiran untuk orang2 yang gak respect ama gw. Yang katanya mereka “temen” ato “sodara” lo tapi kenyataannya tiap kali mereka menghubungi lo, cuma karena mereka butuh bantuan lo aja. Nggak ada tuh yang pure, buat tahu keadaan lo sekarang gimana. Asli ya orang yang bener2 tulus bisa gw itung pake jari kali ya. Ini yang kadang2 bikin gw miris….Well..reality bites…

Oia gw lagi mo beli headset nih…abis headset gw suaranya udah nggak poll lage…. . Trus..gw juga mo nyari The Starbucks Experience. Gw belom ngecek sih di Gramedia sini , entar deh mungkin Sabtu gw baru ke sana. Okeh…

ms_wealth

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 15, 2009 in Uncategorized

 

Derby…kamu koq LUTTTJJJJUUUU BANNNNGGGETTTT SEHHHH???!!!

Okeh…okeh… kalian semua tentunya masih pada ingat dong pemerannya Sadam yang di Petualangan Sherina. Yupzz bener Derby Romero. Yang which is tuh anak makan gede koq makin keren aje ye kayaknya. Semuanya berawal dari * ciee….. bahasanya* temen gw yang nanya ke gw gini. … “Lo udah pernah liat belom video klipnya Derby yang Gelora Asmara?” Well… waktu itu yang kepikiran di otak gw, Derby yang potongan rambutnya kayak mangkok sayur itu, yang sekarang emank udah agak mendingan sih penampilannya sejak maen di Kepompong tapi teteup aja dengan kaca matanya itu gw jadi ngggak gitu respon. Abiss culun sih..

Tapi…akhirnya gw dikasih kesempatan buat ngebuktiin kalo di dunia ini masih ada cowok lucu yang bisa bikin gw senyum2 sendiri. HAKHAKAHAHKAHHH. Hari Senin kemaren gw malesssssssss banget gawe. So gw nggak gawe, iseng2 gw nonton acara Dahsyat yang kebetulan muterin video klipnya Derby yang Gelora Asmara itu. Dan ternyata ya……..si Derby itu LUUUUUUTTTTTTTTJJJJJJJJJUUUUUUUUUU BAAAAAAAAAANNNNNGETTTTT BOOKKKK…. Gw terpesona aje gitu, nie anak beda banget…lebih mature..keren dah pokoknya.Wkwkwkwk . Mulailah gw suka mantengin Kepompong, ama mulai mendownload lagu2nya dia. Kayaknya besok2 gw bakal ngimpiin si Derby ini dah..*berlebihan.

***

Belakangan ini gw jatuh miskin, maksudnya gw mulai minta2 duit lagi ama ortu gw. Yang which is gw paling anti minta duit ke ortu selama gw udah gawe. Ini semua gara2 gw mo ngebayarin utang gw ama kantor. Asli ya gw kena kasus itu bulan September baru kerasa banget ya Januari ini. Gwe melarat banget bokkk. Gw musti muter otak gimana caranya dapet penghasilan lebih. Untung gw pinter…hehehehe jadi masih bisa lah gw talangin dulu ampe akhir bulan ini. Kalo gini kadang2 suka kangen ama boss…hihihihih. “Bu kapan ke Samarinda?”

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 14, 2009 in Uncategorized

 

Rest In Peace…

Sebelumnya gw mo nyampein turut berduka cita atas meninggalnya nyokap temen gw “Ibu Veronica” semoga dosanya diampuni dan arwahnya diterima di sisi Tuhan YME . Amin.

Iya gw hari ini tadi ngelayat ke tempat temen gw yang ibunya meninggal. And its make me thing, how if this happen to me ?? Can I be strong ? Gak kebayang kalo nyokap gw gak ada. Mungkin gw bisa gantung diri kali ye. *Ekstrim .Duh pokoke nggak kebayang lah gimana nantinya kalo kejadian.

Yah kalo gw sih pengennya nyokap gw pergi dengan harapan segala keinginannya tuh udah pada kesampaian semua. Yah intinya udah selesai lah tugas dia semua di dunia ini. Gw juga pengen nantinya gw kayak gitu. Gw pengen gw udah siap lahir batin untuk ninggalin dunia ini. Mungkin kata orang kalo nunggu siap pasti gak pernah siap. Menurut gw pasti ada saatnya kita tuh siap menghadapi segala sesuatunya. Entah itu pernikahan, punya anak bahkan kematian. Makanya mungkin sampe sekarang gw belom punya pacar, karena emank dari diri gw sendiri belom siap untuk menerima seseorang dalam kehidupan gw. Gw masih ribet ama idup gw yang sekarang ini. Gw gak mau nambah satu orang lagi untuk bikin kepala gw pusing. Mungkin nanti kalo hidup gw udah bisa gw tata dengan baik, baru gw kepikiran serius buat nyari cowok. Gitu loh .

Hm…. kayaknya tadi ngebahas soal kematian deh koq malah nyambungnya ke cowok ya….. wah kaco nih gw.Wkwkwkwk.

Apalagi ye…umm….sebenernya salah gak sih gw mulai memilah – milah orang2(cowok khususnya) yang pantes gw kasih perhatian. Kayaknya nggak salah ya.Bener gak sih? Ngapain juga ngasih perhatian ke orang tapi tu orang kayak kancut, males banget khan???? So gw mulai belajar memberantas cowok2 gak penting yang udah ngabisin waktu gw. Good bye suckers…………..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 9, 2009 in Uncategorized

 

LIVE REPORT

Barusan gw abis beli pulsa isi ulang di deket rumah gw dan pulangnya gw denger ada sekumpulan anak2 abg yg lagi nongkrong gitu. Gw denger salah satu dari mereka ngomong sesuatu yang rasanya saat itu gw pengen nengok trus ngakak abessss.

Anak ABG super narsis : cowok gw bukan cuma dia aja koq, yg jadi cowok gw juga banyak, emank cowok dia aja.

Gyahahahahaha nie anak pengen gw timpuk pke sendal. Sok banget seh lo, emank punya banyak cowok bisa bikin lo bangga gitu??????? Sorry gw suka rada gemes aja kalo ada orang yang suka ngomongnya sok banget dan gak penting. So wacthout your mouth . Okay…. Pokoke jangan mempermalukan dirilo sendiri karena omongan lo ya….

ms_wealth

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 8, 2009 in Uncategorized

 

F I R A S A T

Gw baru aja nonton Termehek – meheknya TRANS TV, di mana episodenya kali ini tuh tentang seorang cewek yang lagi nyari sahabatnya yang sudah menghilang sepuluh tahun yang lalu waktu Tragedi 98′ . Si cewek ini kehilangan kontak sama temennya itu semenjak sepuluh tahun dan dia kembali teringat ama temennya itu gara” mimpiin temennya itu dan juga dia nemuin lagi barang kenangan mereka yang udah lama menghilang, tiba” muncul lagi. Dan si cewek pun berusaha mencari sahabatnya itu. Short story, ternyata kejadian sepuluh tahun yang lalu itu bener” ngebuat sahabatnya trauma dan sekarang sahabatnya itu dirawat di rumah sakit jiwa.

Dan gara” ini gw jadi keinget lagi ama temen gw waktu SMP, namanya Dennis. Gw gak begitu akrab emank ama dia. Yang gw tahu dia anak yang menyenangkan, anak angkatan gw pasti tahu deh yang namanya Dennis itu.

Nah jadi waktu itu gw lagi mo balik dari kantor gw. Gw masih inget banget kejadiannya pas lagi gerimis” gitu, gw papasan ama dia yang lagi pake kemeja warna hitam, gak ada yang berubah sih. Tapi entah kenapa firasat gw koq gak enak banget ya, dia ngelewatin gw, dan gw juga gak sempet negur dia. Kalo gak salah gw agak wishpering namanya dia gitu, tapi gw gak manggil karena kondisinya juga saat itu gw lagi buru” . Tapi bener deh baru kali ini gw ketemu ama temen lama gw, tapi gw bener” ngerasa ada yang gak beres.

Setelah kejadian itu gw berusaha buat nyari tahu keberadaan dia ke temen” SMP gw. Tapi hasilnya NOL , gak ada yang tahu. “Gw sih berharap lo gak kenapa-napa nis, gw cuma pengen tahu kabar lo dan lo dimana sekarang, gw harap suatu hari nanti gw menemukan jawaban dari firasat gw itu.”

ms_wealth

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 3, 2009 in Uncategorized