RSS

F I R A S A T

03 Jan

Gw baru aja nonton Termehek – meheknya TRANS TV, di mana episodenya kali ini tuh tentang seorang cewek yang lagi nyari sahabatnya yang sudah menghilang sepuluh tahun yang lalu waktu Tragedi 98′ . Si cewek ini kehilangan kontak sama temennya itu semenjak sepuluh tahun dan dia kembali teringat ama temennya itu gara” mimpiin temennya itu dan juga dia nemuin lagi barang kenangan mereka yang udah lama menghilang, tiba” muncul lagi. Dan si cewek pun berusaha mencari sahabatnya itu. Short story, ternyata kejadian sepuluh tahun yang lalu itu bener” ngebuat sahabatnya trauma dan sekarang sahabatnya itu dirawat di rumah sakit jiwa.

Dan gara” ini gw jadi keinget lagi ama temen gw waktu SMP, namanya Dennis. Gw gak begitu akrab emank ama dia. Yang gw tahu dia anak yang menyenangkan, anak angkatan gw pasti tahu deh yang namanya Dennis itu.

Nah jadi waktu itu gw lagi mo balik dari kantor gw. Gw masih inget banget kejadiannya pas lagi gerimis” gitu, gw papasan ama dia yang lagi pake kemeja warna hitam, gak ada yang berubah sih. Tapi entah kenapa firasat gw koq gak enak banget ya, dia ngelewatin gw, dan gw juga gak sempet negur dia. Kalo gak salah gw agak wishpering namanya dia gitu, tapi gw gak manggil karena kondisinya juga saat itu gw lagi buru” . Tapi bener deh baru kali ini gw ketemu ama temen lama gw, tapi gw bener” ngerasa ada yang gak beres.

Setelah kejadian itu gw berusaha buat nyari tahu keberadaan dia ke temen” SMP gw. Tapi hasilnya NOL , gak ada yang tahu. “Gw sih berharap lo gak kenapa-napa nis, gw cuma pengen tahu kabar lo dan lo dimana sekarang, gw harap suatu hari nanti gw menemukan jawaban dari firasat gw itu.”

ms_wealth

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 3, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
