RSS

LIVE REPORT

08 Jan

Barusan gw abis beli pulsa isi ulang di deket rumah gw dan pulangnya gw denger ada sekumpulan anak2 abg yg lagi nongkrong gitu. Gw denger salah satu dari mereka ngomong sesuatu yang rasanya saat itu gw pengen nengok trus ngakak abessss.

Anak ABG super narsis : cowok gw bukan cuma dia aja koq, yg jadi cowok gw juga banyak, emank cowok dia aja.

Gyahahahahaha nie anak pengen gw timpuk pke sendal. Sok banget seh lo, emank punya banyak cowok bisa bikin lo bangga gitu??????? Sorry gw suka rada gemes aja kalo ada orang yang suka ngomongnya sok banget dan gak penting. So wacthout your mouth . Okay…. Pokoke jangan mempermalukan dirilo sendiri karena omongan lo ya….

ms_wealth

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 8, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
