RSS

Rest In Peace…

09 Jan

Sebelumnya gw mo nyampein turut berduka cita atas meninggalnya nyokap temen gw “Ibu Veronica” semoga dosanya diampuni dan arwahnya diterima di sisi Tuhan YME . Amin.

Iya gw hari ini tadi ngelayat ke tempat temen gw yang ibunya meninggal. And its make me thing, how if this happen to me ?? Can I be strong ? Gak kebayang kalo nyokap gw gak ada. Mungkin gw bisa gantung diri kali ye. *Ekstrim .Duh pokoke nggak kebayang lah gimana nantinya kalo kejadian.

Yah kalo gw sih pengennya nyokap gw pergi dengan harapan segala keinginannya tuh udah pada kesampaian semua. Yah intinya udah selesai lah tugas dia semua di dunia ini. Gw juga pengen nantinya gw kayak gitu. Gw pengen gw udah siap lahir batin untuk ninggalin dunia ini. Mungkin kata orang kalo nunggu siap pasti gak pernah siap. Menurut gw pasti ada saatnya kita tuh siap menghadapi segala sesuatunya. Entah itu pernikahan, punya anak bahkan kematian. Makanya mungkin sampe sekarang gw belom punya pacar, karena emank dari diri gw sendiri belom siap untuk menerima seseorang dalam kehidupan gw. Gw masih ribet ama idup gw yang sekarang ini. Gw gak mau nambah satu orang lagi untuk bikin kepala gw pusing. Mungkin nanti kalo hidup gw udah bisa gw tata dengan baik, baru gw kepikiran serius buat nyari cowok. Gitu loh .

Hm…. kayaknya tadi ngebahas soal kematian deh koq malah nyambungnya ke cowok ya….. wah kaco nih gw.Wkwkwkwk.

Apalagi ye…umm….sebenernya salah gak sih gw mulai memilah – milah orang2(cowok khususnya) yang pantes gw kasih perhatian. Kayaknya nggak salah ya.Bener gak sih? Ngapain juga ngasih perhatian ke orang tapi tu orang kayak kancut, males banget khan???? So gw mulai belajar memberantas cowok2 gak penting yang udah ngabisin waktu gw. Good bye suckers…………..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 9, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
