RSS

Derby…kamu koq LUTTTJJJJUUUU BANNNNGGGETTTT SEHHHH???!!!

14 Jan

Okeh…okeh… kalian semua tentunya masih pada ingat dong pemerannya Sadam yang di Petualangan Sherina. Yupzz bener Derby Romero. Yang which is tuh anak makan gede koq makin keren aje ye kayaknya. Semuanya berawal dari * ciee….. bahasanya* temen gw yang nanya ke gw gini. … “Lo udah pernah liat belom video klipnya Derby yang Gelora Asmara?” Well… waktu itu yang kepikiran di otak gw, Derby yang potongan rambutnya kayak mangkok sayur itu, yang sekarang emank udah agak mendingan sih penampilannya sejak maen di Kepompong tapi teteup aja dengan kaca matanya itu gw jadi ngggak gitu respon. Abiss culun sih..

Tapi…akhirnya gw dikasih kesempatan buat ngebuktiin kalo di dunia ini masih ada cowok lucu yang bisa bikin gw senyum2 sendiri. HAKHAKAHAHKAHHH. Hari Senin kemaren gw malesssssssss banget gawe. So gw nggak gawe, iseng2 gw nonton acara Dahsyat yang kebetulan muterin video klipnya Derby yang Gelora Asmara itu. Dan ternyata ya……..si Derby itu LUUUUUUTTTTTTTTJJJJJJJJJUUUUUUUUUU BAAAAAAAAAANNNNNGETTTTT BOOKKKK…. Gw terpesona aje gitu, nie anak beda banget…lebih mature..keren dah pokoknya.Wkwkwkwk . Mulailah gw suka mantengin Kepompong, ama mulai mendownload lagu2nya dia. Kayaknya besok2 gw bakal ngimpiin si Derby ini dah..*berlebihan.

***

Belakangan ini gw jatuh miskin, maksudnya gw mulai minta2 duit lagi ama ortu gw. Yang which is gw paling anti minta duit ke ortu selama gw udah gawe. Ini semua gara2 gw mo ngebayarin utang gw ama kantor. Asli ya gw kena kasus itu bulan September baru kerasa banget ya Januari ini. Gwe melarat banget bokkk. Gw musti muter otak gimana caranya dapet penghasilan lebih. Untung gw pinter…hehehehe jadi masih bisa lah gw talangin dulu ampe akhir bulan ini. Kalo gini kadang2 suka kangen ama boss…hihihihih. “Bu kapan ke Samarinda?”

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 14, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: