RSS

I’m quit…

15 Jan

Bener banget gw mutusin keluar dari “peredaran” untuk sementara waktu. Jadi yah… nick ms_wealth nggak bakalan deh bisa diliat berkeliaran di MIRC . Gw gak bakal maen2 scrabble lage… yang which is gw udah eneg, gw udah cukup puas ngeliat nick gw terpampang di TOP 5 nya Tarakan. Dan juga makin banyak aje ya orang2 nggak worth it di idup gw. Well… gw sekarang mulai belajar fokus lagi. Gw juga nggak bakal deh buang2 waktu dan pikiran untuk orang2 yang gak respect ama gw. Yang katanya mereka “temen” ato “sodara” lo tapi kenyataannya tiap kali mereka menghubungi lo, cuma karena mereka butuh bantuan lo aja. Nggak ada tuh yang pure, buat tahu keadaan lo sekarang gimana. Asli ya orang yang bener2 tulus bisa gw itung pake jari kali ya. Ini yang kadang2 bikin gw miris….Well..reality bites…

Oia gw lagi mo beli headset nih…abis headset gw suaranya udah nggak poll lage…. . Trus..gw juga mo nyari The Starbucks Experience. Gw belom ngecek sih di Gramedia sini , entar deh mungkin Sabtu gw baru ke sana. Okeh…

ms_wealth

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 15, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
