RSS

Arsip Bulanan: Februari 2009

LIVE REPORT

Wakakkakkakakakkakaka sumpah najis gw pengen ngakak.. Jadi gw tuh sempet ada affair sama orang yang udah punya pacar.. Hehehe jahat emank, tapi gw nggak nganggep penting hubungan itu koq..Hubungannya nggak bertahan lama soalnya si cowok berubah jadi ngehe..but we have one hot hour together..wkwkwkkwkw…tapi bukan itu yang mo gw ceritain di sini. Jadi gw tadi buka2 fs ceweknya dia trus gw menemukan fakta kalo gw ama ceweknya tuh punya tiga kesamaan :

1. Sama2 gemini

2. Sama2 suka buku2 nya Raditya Dika (which is gw baru ini nemu anak Samarinda yang suka selain gw sendiri)

3. Sama2 pernah merasakan kehangatan dari laki2 yg sama

Gw gk tahu ye..apa hubungannya kita suka buku Kambing Jantan..tapi sekedar informasi tuh cowok khan jenggotan..jadi tjahhhh sebelas dua belas lah ama kambing. Wakakkakakkakkakak….

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 18, 2009 in Uncategorized

 

You can be, have or do anything you want…

Banyak banget kejadian yang terjadi dalam hidup gw akhir – akhir ini. Tapi kebanyakan sih yang buruk. Heheheh… Gw nggak terlalu menyesal sih atas semua yang udah berlalu. Ya..paling nggak gw bersyukur aja…gw bisa ngelewatin itu semua dan bisa sampai di posisi ini. Hmm… gw harap gw bisa lebih baik ke depannya. Gw harap dia juga bisa jadi lebih baik dari yang kemaren. Satu hal yang gw sesalkan kita udah gak bisa lagi kayak dulu..memang sih kedengarannya gw terlalu berlebihan..tapi bener deh seandainya gw bisa mengulang waktu lagi, gw nggak bakal ngelakuin hal bodoh itu. Kalau konsekuensinya gw harus kehilangan seorang sahabat…asli gw nggak bakal mw ngelakuinnya..

Kenapa sih, kita tuh gampang banget jadi orang negatif yang kita inginkan dibandingkan orang yang positif??? Begitu juga dengan hal-hal yang nggak penting. Kenapa hal-hal yang bener-bener kita prioritaskan tuh suka lama dapetnya, dibandingkan hal-hal yang nggak terlalu penting. Apa karena hal-hal yang kita inginkan itu cenderung lebih besar???? Gimana caranya kita membiasakan diri kita untuk bener2 percaya kalo kita bisa dapetin apa yang kita mau tanpa pengecualian….

Gw musti fokus lagi nieh..ke tujuan akhir gw…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 17, 2009 in Uncategorized