RSS

You can be, have or do anything you want…

17 Feb

Banyak banget kejadian yang terjadi dalam hidup gw akhir – akhir ini. Tapi kebanyakan sih yang buruk. Heheheh… Gw nggak terlalu menyesal sih atas semua yang udah berlalu. Ya..paling nggak gw bersyukur aja…gw bisa ngelewatin itu semua dan bisa sampai di posisi ini. Hmm… gw harap gw bisa lebih baik ke depannya. Gw harap dia juga bisa jadi lebih baik dari yang kemaren. Satu hal yang gw sesalkan kita udah gak bisa lagi kayak dulu..memang sih kedengarannya gw terlalu berlebihan..tapi bener deh seandainya gw bisa mengulang waktu lagi, gw nggak bakal ngelakuin hal bodoh itu. Kalau konsekuensinya gw harus kehilangan seorang sahabat…asli gw nggak bakal mw ngelakuinnya..

Kenapa sih, kita tuh gampang banget jadi orang negatif yang kita inginkan dibandingkan orang yang positif??? Begitu juga dengan hal-hal yang nggak penting. Kenapa hal-hal yang bener-bener kita prioritaskan tuh suka lama dapetnya, dibandingkan hal-hal yang nggak terlalu penting. Apa karena hal-hal yang kita inginkan itu cenderung lebih besar???? Gimana caranya kita membiasakan diri kita untuk bener2 percaya kalo kita bisa dapetin apa yang kita mau tanpa pengecualian….

Gw musti fokus lagi nieh..ke tujuan akhir gw…

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 17, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: