RSS

LIVE REPORT

18 Feb

Wakakkakkakakakkakaka sumpah najis gw pengen ngakak.. Jadi gw tuh sempet ada affair sama orang yang udah punya pacar.. Hehehe jahat emank, tapi gw nggak nganggep penting hubungan itu koq..Hubungannya nggak bertahan lama soalnya si cowok berubah jadi ngehe..but we have one hot hour together..wkwkwkkwkw…tapi bukan itu yang mo gw ceritain di sini. Jadi gw tadi buka2 fs ceweknya dia trus gw menemukan fakta kalo gw ama ceweknya tuh punya tiga kesamaan :

1. Sama2 gemini

2. Sama2 suka buku2 nya Raditya Dika (which is gw baru ini nemu anak Samarinda yang suka selain gw sendiri)

3. Sama2 pernah merasakan kehangatan dari laki2 yg sama

Gw gk tahu ye..apa hubungannya kita suka buku Kambing Jantan..tapi sekedar informasi tuh cowok khan jenggotan..jadi tjahhhh sebelas dua belas lah ama kambing. Wakakkakakkakkakak….

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 18, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: