RSS

Arsip Bulanan: Maret 2009

Pengaruh telat gajian nihh….

Gw khan ada dapet perdananya XL tuh..nah cuma gw bingung mw nelpon siapa coba??? Soalnya rata2 temen2 gw khan gak ada yang pake XL ..nah seinget gw yang punya XL itu si Angga (masih inget khan)… Tapi yang jadi masalah nomornya si Angga berapa ????? Karena gw khan nggak pernah nyimpen nomor cowok…kalo udah kayak gini gw jadi belingsatan sendiri..hehehehhe…Ada kali dua mingguan gw mikirin si Angga mulu (maksudnya biar kontak batin gitu ama dia, biar dia ngubungin gw) ..Akhirnya kemaren dia sms gw…

Angga : bete….

Gw : Angga?(takut salah orang…xixixxi) Kalo nelpon dari xl ke xl jam segini murah nggak ya??

Angga : Nggak tau..Gw nggak pernah pake xl

Gw : (???????) Lha yang kamu pake ini emank no apa??? (mampus gw salah)

Angga : Ini no three bukan XL

GEDUBRAKKKKKKSSSSSS

Huhhuuhuhuhuhuu o’on banget lo bu…malu-maluin aje..Huahahahhahaha..Padahal ude semangat 45 gw mw nelponin dia..ini pasti pengaruh telat gajian nieh jadi pada error (jiahhh teteup nggak mw disalahin)

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 31, 2009 in Uncategorized

 

Koq…pulsa gw abis ya????

Gw akhir2 ini rada parno kalo onlen di rumah pake FLASH…. jadi hari Kamis kemaren gw onlen tuh khan kenceng sih bokk..abis itu gw putus bentar trus gw konekin lagi khan..trus gak ada 5 menit gw maen eh..tiba2 koneksinya putus sendiri..gw kira kesenggol apa gmna gitu khan..ternyata gw cek…PULSA GW ABIS..Hah…!!!!What..???? Tunggu2 pulsa gw kayaknya tadi masih 20ribuan gtu…Gw cek lagi transaksi terakhir gw..dan ternyata itungannya itu bener aja 1 kb = 1 rupiah…tapi koq cepet banget…abisnya.biasanya biar sampe 3 jam juga paling gw abis cuma 2 ribuan… makanya gw sekarang PARNO getho kalo mw internetan di rumah… Gw masih nyari tau juga sieh kenapa?? Soalnya kadang normal kadang suka ngaco itungannya…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 30, 2009 in Uncategorized

 

LIVE REPORT

Gw baru aja disms ama adek kelas gw yang bikin gw geleng2 kepala…

Kiki : “Kak Wina kepanjangan dari BSP itu apa? Ini tentang tiket..”(buset dah nie anak..ada2 aje nanya nya)

Gw : “Bulk Synchronous Parallel”

Kiki : “Kak..kata Pak **** (guru sma gw dulu)..Ada istilah lainnya kah? Trus BSP itu apa sih ? Bapaknya nggak ngerti.. “(what?????!!!! Bapaknya nggak ngerti??? Gw kira dari tadi yang nanya tadi itu dia dapet soal ato gimana gitu…Lha ini ternyata gurunya yang nggak tau…gimana nih dunia pendidikan kita???weleh2…

Gw : “Istilah lainnya billing statement and analysis, jadi itu tuh semacam sistem penagihan untuk agent yang digunakan beberapa airline kayak Garuda ato Airasia “(hehehhe bener nggak sieh penjelasan gw??Jahhh….)

Kiki : “Ok thanks kak”

Gw : “Y” (masih shock..)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 22, 2009 in Uncategorized

 

The 6 things you should know about me…

Penting nggak sieh..mwehehehhe..ya sekedar info aja lah buat kalian terserah kalian mau tahu ato nggak..So enjoy…the 6 things you should know about me..:

1. Gw gk bisa nyimpen no cowok (kecuali keluarga ato temen kantor)

2. Gw gk bisa gk ngedelete sms2, data2 panggilan dari cowok2 itu lebih dari 24 jam

3. Kalo ada cowok yang ngeadd gw di ym …gw app sieh..tapi abis itu gw delete..hehehee

4. Gw nggak suka nonton tv

5. Gw nggak suka baca koran

6. Gw bisa mual trus muntah kalo mikirin cowok yang pernah nyakitin gw..

Mungkin abis baca ini bakalan banyak yang ngatain gw sombong terutama dengan poin 1-3 ….well …that was the truth about me..like it or not???? Heheheh not my bussiness..

ms_wealth(tryin’ to smile again…)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 22, 2009 in Uncategorized

 

Mana kambingnya….???

Sial…sial…sial…. gw lagi hunting si “kambing” nih..hehehhee bukan..bukan..bukan kambing yang hewan bau itu bukan, walaupun gw nggak tahu dia bau apa nggak…mwehehehehe… tapi “kambing” Si Raditya Dika blogger paling entop versi gw..ya iyalah gimana nggak entop..dia tuh blogger pertama yang blognya dibukukan, dikomikkan (bener gitu bahasanya y?:p), sampe sekarang difilmkan..menurut gw dahsyat banget tuh..

Nah..yang bikin gw BETE gw tuh nggak pernah jodoh ngeliat ini kambing on air di tipi.. mo itu wawancara kek, talkshow, even trailer film nya aja gw nggak pernah liat. Pernah nih ya gw saking niatnya mo ngeliat dia on air, gw tiap hari bacain blognya dia, ya..kali2 aja dia bakal ngasih tau jadwal2 dia on air..Tapi nggak tau kenapa gw sempet tuh yg beberapa hari males baca2 blog…nah…kampretnya di hari2 yang gw males itu lah si kambing malah ngasih jadwal2nya dia kapan2 aja dia on air..yang which is gw baru baca blognya lagi setelah semua jadwal yang dia kasih itu udah pada tayang semua…KKKKKKKKKKAAAAMMMMPRETTTT..Heran gw …koq se nggak jodohnya gw ama dia ya..mo liat mukanya di tipi aja setengah mampus perjuangannya dan ada lagi nih yang lebih parah..jadi waktu itu gw nonton Empat Mata dan disitu pas kebetulan bintang tamunya si PONARI..duh males banget gw nontonnya..udahlah gw matiin aja itu tipinya..Dan tahu nggak..kemaren gw baca di blognya “mbak stephanie” kalo ternyata Empat Mata yang waktu itu tuh ada bintang tamu si KAMBING sodara2..cuma emank ditaro pas segment terakhir…KANCUT banget nggak tuh…coba aja gw sabar ngeliatin si PONARI..mungkin gw juga bisa ngeliat si kambing. Dan yang terakhir nih..gw baca di blognya kambing kalo dia main di kuis Trans tv “PENTING BANGET” yang bakal ditayangin Sabtu ini jamnya sore kalo nggak salah…yang which is gw tetep nggak bisa liat soalnya gw besok masuk SIANG…aarggggggggggggggghhhhhhhhhhh nyebelin..

Oia gw juga masih nungguin filmnya tuh..di Samarinda belom ada..

Gw: Mbak filmnya kambing jantan udah main blom??

mbak2 21 : Oh..belom mbak..belom ada

Gw:Trus kapan dong mainnya??

mbak 21 : Y…nggak tahu mbak

Huhuhuhuh…gini nih..nggak enaknya tinggal di daerah..

ms_wealth(gw sedih sih…tapi masa iya gw musti nangisin sampah kayak lo??)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 20, 2009 in Uncategorized

 

BURN….

I don’t understand why
See it’s burning me to hold onto this
I know this is something I gotta do
But that don’t mean I want to
What I’m trying to say is that I-love-you I just
I feel like this is coming to an end
And it’s better for me to let it go now than hold on and hurt you
I gotta let it burn …..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 15, 2009 in Uncategorized

 

Salah orang…

Hmmm… sebenernya sieh gw mw posting besok pagi aja..tapi berhubung gw takut lupa..y udah gw postingnya skrg ajah.

Begitu nyampe rumah nggak berapa lama orang kantor Mas Ari nelpon.

Gw : “Ya..mas”

Ari : ” Ini yang di meja paspor nya pak Tjua kah?”

Gw :”Astaga..iya mas ya ampun koq aq bisa lupa y..”

Ari :”Y udah di anter kah ke rumah bapaknya?”

Duuuhhhh error banget sieh gw…bisa2 gw sembarangan geletakin paspornya orang..kalo ilang gimana coba??? mana orangnya berangkat ke Singapur besok lagi..bisa dijadiin siomay gw kalo paspornya ilang.mwehehehehee..

Gw mandi..eh selese mandi ada 5 panggilan tak terjawab dari kantor. Ternyata si mbak Yenny

Yenny: “Win itu nah tikeknya Pak Tjua yang pulangnya mw dipindah katanya”

Gw :”Duh ..males banget sieh…coba telponin orang Balikpapan..telpon ce Lili aja..tanyain kalo pindah tanggal baru issued tadi bisa di void aja atau pindahinnya nanti bandara aja”

Yenny : “O..ya..ya..”

Gak berapa lama mbak Yenny nelpon lagi

Yenny : ” Win..telponnya nggak di angkat2″

Gw : “Waduhh…ya udah bilangin aja ke bapaknya pastiin pulangnya tanggal berapa..trus tadi sieh aq udah info ke bpknya kalo itu kls promo jadi kalo mw pindah tanggal ..kemungkinan kena charge per orang mungkin 1oo dollar…trus bilangin juga kita baru bisa mindahin besok pagi soalnya Silkairnya udah tutup jam segini.”

Yenny :”Ohh…ya sudah..”

Gw nggak tahu si Mbak Yenny ngerti apa nggak yang gw omongin barusan..tapi abis itu dia nggak ada nelpon2 lagi tuh..hehehhehe…itu makanya gw suka sebel kalo orang berangkatnya dadakan..pasti aja ada perubahan..khan suka ngerepotin tuh jadinya

Sekitar jam sembilanan gitu hp gw bunyi..no.nya gak gw kenal..awalnya sieh misscall doang.trus nelpon lagi..

Si orang tak di kenal : “Hallo ini Wina ya?”

Gw : “Iya..ini siapa ya?”

Si orang tak di kenal : “Ini gw Roni…”

Gw : “Roni..Roni yang mana ya????”

Roni : “Roni yang tampan itu loh…”

Gw : “Gyahahahahahahha….”

Roni : “Eh masih inget khan yang kita ngobrol2 kemaren”

Gw : “Iya kenapa”

gw langsung ngambil kesimpulan sendiri, oh…ini Roni yang temen chatting aq itu kali ya..tapi koq ngomongnya sok akrab banget y..beda banget waktu di chatt koq kayaknya kalem gitu..

Roni : “Iya jadi gw tuh mw beli ****** ama ****** juga. Kamu bisa bikinin nggak”

Gw : “Nggak ah gw males jual2 yang begituan”

Roni : “Weisss…emank kenapa sieh?”

Gw : “Ya males aja..kayak nggak ada pekerjaan yang lebih halal aja”

Roni : “Ya Tuhan … maafkan lah teman ku ini dia nggak tau apa yang baru dia omongin”

Tunggu2 kayaknyagw deh yang musti ngomong gitu..

Gw : “Gini aja gw kasih no temen gw yang biasa bikin begituan..gimna?”

Roni : “Hu…dasar PENGECUT”

Buset dah..nie orang bener2 ngetes kesabaran gw kayaknya..

Gw : “Eh..kurang ajar banget sieh..nelpon2 ….udah bilangin orang pengecut aja.”

Asli gw kaget banget loh..digituin..soalnya di chatt Roni itu orangnya nggak kayak gitu..perasaan gw mulai nggak enak ..kayaknya gw salah orang deh..

Gw : “Tunggu2 kamu Roni..mana sieh??”

Roni : “Gw Roni…Roni..gereja..”

Gw : “GYAHAHAHAHHAHA….Astagahhhhhhhhhh…gw kira Roni siapa..sialan lo..dapet no gw dari mana heh?? “

Roni : “Roni..no anak St.Lukas (nama gereja gw) mana sieh yang gw gak tau???”

Gw : “Ye…dasar…y udah Ron lo ama temen gw aja..ntargw kirimin no.nya “

Roni : “Ok deh..bener y..kirimin “

Gw : “Iyeh..”

Pantesannnnnnn….ini orang kok cablak ,sok kenal, sok akrab banget ngomongnya..hehehehhe.ternyata gw salah..lagian nama sieh pasaran…(hehehe teteup bela diri sendiri)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 12, 2009 in Uncategorized