RSS

Save me from my self…

10 Mar

Pernah denger kalo monster yang paling susah ditaklukan itu sebenernya diri kita sendiri ??? I think its true… according to my experience of course. Gw bener2 sering banget tuh ngalaminnya…kadang gw nggak bisa ngontrol diri gw sendiri, itu yang ngebuat gw kadang – kadang ngeri sendiri dengan hasil akhirnya. Hmm…. belakangan ini malah semakin menjadi – jadi. Gw sering banget tuh yang nangis sejadi – jadinya atas kesalahan yang gw buat tapi menit berikutnya gw bisa ngelakuin kesalahan yang sama lagi. Atau yang lebih parah lagi gw dengerin khotbah but I’m doing my sin in the same time. MONSTER MACAM APA YANG ADA DI DALAM DIRI GW INI ????

Gw harap gw bisa sembuh…

Berapa dari kalian yang bener2 punya sahabat??? Sahabat yang bener2 sahabat, yang peduli sama lo yang tulus sama lo… Dan seperti apa sieh sahabat itu??? Sahabat yang selalu ngedukung gw meskipun lo salah?? Sahabat yang cuma nyari lo kalo lagi ada maunya aja ??? Ato sahabat yang nggak bisa tenang sebelum lo balik lagi ke jalan yang bener ??? Gw sekarang mulai belajar untuk milih orang2 seperti apa yang layak untuk berbicara di hidup gw..yang nggak cuma ngomong sampah doank depan gw..

Hmm…sekedar info..gw masih belum bisa ngelupain dia …DAMN IT ….!!! Ya..ya..gw tahu sih ini cuma soal waktu.. gw stuck ama someone selama 5 tahun aja gw finally bisa lepas..masa ama yang nggak sampe sebulan ini gw nggak bisa lepas sieh..??? Gw gk pernah nyimpen no.nya..jadi nggak mungkin kalo tiba2 nanti gw bakal nelpon dia, gw juga udah delete dia dari account YM gw jadi gw nggak peduli dia mo onlen apa nggak..tapi…gw masih suka liat2 fsnya dia ama ceweknya…huhuhuhu…miris banget dah… (hei..klo lo baca tulisan ini…nggak usah freak out…gw cuma butuh proses koq bwt ngelupain lo..I know I will).Kapan gw bisa ngelupain dia..ya pada saat dimana gw nggak punya keinginan sedikit pun untuk tahu bagaimana dia sekarang.. Kalo ada yang nanya ..”emank lo bisa?” ya iyalah gw bisa..because i ever done that before…hohohoho makanya gw yakin…ya..mungkin sebulan, dua bulan setahun..gak tahu deh gw pokoknya bisa aja..heheheh

Oia..here the song for theme of my life lately..I really love the lyrics

“Save Me From Myself”

It’s not so easy loving me
It gets so complicated
All the things you’ve gotta be

Everything’s changin
But you’re the truth
I’m amazed by all your patience
Everything I put you through

When I’m about to fall
Somehow you’re always waitin
with your open arms to catch me
You’re gonna save me from myself
from myself, yes
You’re gonna save me from myself

My love is tainted by your touch
Cuz some guys have shown me aces
But you’ve got that royal flush
I know it’s crazy everyday
Well tomorrow may be shaky
But you never turn away

Don’t ask me why I’m cryin
Cuz when I start to crumble
You know how to keep me smilin
You always save me from myself
from myself, myself
You’re gonna save me from myself

I know it’s hard, it’s hard
But you’ve broken all my walls
You’ve been my strength, so strong

And don’t ask me why I love you
It’s obvious your tenderness
Is what I need to make me
a better woman to myself
to myself, myself
You’re gonna save me from myself

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 10, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
