RSS

Gyahahahahhahahaah…………….

11 Mar

Gw dikantor punya temen namanya mba Yenny..well orangnya baik sih..walaupun kadang2 suka error juga hehehehe..dan berikut ini gw bakal nyeritain salah satu kejadiannya..

Si mbak Yenny habis terima telpon dan dengan muka masih aneh dia bilang…

Yenny : “Ih…aneh banget deh ini orang”

Gw :”Kenapa mbak ?”

Yenny :”Ini loh penumpang ,masa khan time limitnya jam 5 sore pake Sriwijaya, trus dia bilang mo ngambilnya jam 12 siang..y udah aq bilangin ya gak apa apa klo mo ngambil nya jam 12 asal gak lewat dari jm 5sore. Benerkan aq ngomongnya??

Gw :”He eh..trus…

Yenny :”Ya jadi tadi sempet ngotot2an gitu..aneh..banget..”

Gw : “Iya.ya..”

Nggak berapa lama kemudian temen kantor ku yang lain Mas Ari bilang kalo ada beberapa reservasi Sriwijaya yang dimajuin time limitnya.. Di situ gw ama mbak Yenny langsung liat-liatan..

Gw: “Jangan2 yang tadi nelpon kamu itu tuh dari Sriwijaya mbak…yang mau ngasih tahu kalo time limitnya dimajuin..gyahahahhahaahha…bikin malu aja sieh…ih…malu..malu…”

Yenny : “Ih…ih…masa sieh???tapi dia tadi nggak bilang dari Sriwijaya koq…” sambil cengengesan ..mungkin takjub juga kali y…

Gw:”Ahahahahahah…gak tahu ah….kalo emank bener..wahahhahah malu banget tuh..pasti mbak2 Sriwijayanya bakal mikir duh..ini orang koq lelet banget ya……..

Hohohoohohoohoh..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 11, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
