RSS

Bunuh aja gw sekarang…..

12 Mar

Gilaaaa…………..ya hari ini tuh hari paling rusuh kayaknya.. Berikut ini beberapa kejadian yang bikin gw geleng2, ngomel2 misuh2 dkk.. Cuaca pagi sieh agak2 mendung gitu yah..enak sieh sebenernya buat bobo di rumah sampe siang..Heheheh..tapi gw masuk pagi… Sampai di kantor ternyata dua temen gw gk masuk. Jadi yang biasanya kita berlima ini cuma bertiga aja. Well..gw harap sieh nggak rame2 amat hari ini..

Pagi gw buka email gw dan gw mendapat kejutan yang tidak mengenakan di sana….orang yang paling nggak gw harepin untuk muncul lagi di kehidupan gw..nge add fb gw donkkkkkkkkk…MAKSUD LOE APA NIH???? MASIH PUNYA MUKA LOE ??? Asli..ya…mo ngapain lagi coba tu orang. Dasar sarap….

Abis ngecek2 email gw maen di mirc ama mba Yenny ..trus..

Yenny : “Loh si mbak Rully nggak masuk y?”

Gw :” Iya banjir katanya gak bisa lewat “

Yenny : “Oh…di rumah siapa yang banjir?”

Gw : “YA DI RUMAHNYA DONK MBAK..Gimana sieh..???”

Yenny :” Heheheheheh…iya maksudnya..di rumah dia apa di rumah mertuanya”

Gw :” ohh….kirain..kebangetan dah ah…pagi2 udah error aja”

Hmm….sekitar tengah hari udah mulai tanda2 neraka muali bermunculan..telpon bunyi terus dari tadi nggak berhenti…penumpang rame…hh…Dan muncul lah sepasang suami istri yang mw beli tiket Mandala yang handle mbak Yenny. Tiket Mandalanya udah dibikin..dan ternyata sodara2…si suami istri ini tuh sebenernya udah beli tiket Lion tapi gara2 mereka baca di koran…inget yah baca di koran..kalo Lion dilarang terbang ama mentri perhubungan..mereka kemaren nanya ke kantor apa tiket Lionnya bisa dibatalin…nah yang terima telpon ini sieh nyaranin itu di refund aja..tapi konfirmasi dulu ke ticketing… Yang jadi masalah ini suami istri itu gak ngomong2 soal tiket Lionnya malah main beli Mandalanya..langsung minta dicetak aja. Nah setelah mereka tahu kalo Lionnnya operate aja dan kalaupun mo dibatalin itu juga nggak bisa karena tiket promo..nah lo…trus yang Mandalanya gimana coba????? Nah mulai lah itu yang namanya adu mulut terjadi..Yang salah siapa coba ??? Please deh lo…kenapa nggak konfirmasi dulu soal Lionnya jadi terbang apa nggak???? Kenapa lo malah ngurus yang Mandala dulu…urut2tannya aja lo udah salah…si suami istri itu ngelesnya y..mereka nggak tahu proses refund itu gimana..Hellooo….kebanyakan orang yang ngurus refund juga belom pernah punya pengalaman sebelomnya..Tapi mereka toh ngerti2 aja yang mana dulu yang musti dikonfirmasi… So…yah..kalian nilai sendiri lah..

Udah gitu si Pak Eddy langganannya mbak Indah dateng ke kantor mo ngambil tiketnya yang pulang.Ehh….ternyata belom di bikin donk sama mbak Indah..mana dia masuk siang lagi…si bapak udah misuh2 aja tuh sambil nelponin mbak Indah..Setelah dicek ternyata reservasinya mbak Indah salah tanggal lagi..Hmm…nice…what the #$%@.. Untung aja setelah dicariin lagi dapet harga yang sama tapi berangkatnya jam 6 pg…

Hhh….tarik napas Winn…lanjut..

Trus gw juga ada nieh punya gw..orangnya sieh berangkat hari ini ke Jogja jam 6 sore gitu baru beli tadi..nah trus khan dia sama bayi tuh..udah gw masukin sieh datanya..tapi gak tahu kenapa di printnan tiketnya tuh nama bayinya gak ada tapi harga di tiket udah include bayinya..itu juga gw nyadar gara2 si bapaknya yang ngasih tahu..

Si bapak : “mbak ini koq nggak ada nama bayinya”

gw sambil ngecek2 tiketnya…aduh..kenapa lagi ini..tapi gw dengan tampang cuek padahal dalam hati bingung juga heheheh

Gw: “Ohh..iya nggak papa sieh itu pak dia emank suka gitu..nggak muncul di tiketnya tapi di sistem udah masuk koq datanya..dicek aja totalnya khan udah include bayinya tuh”

Si Bapak : “Bener nieh mbak nggak apa2??? “

Gw :” Ya..kalo ada apa2 telpon ke sini aja pak..nanti saya handle..”

Heheheheh yah..gw harap sieh nggak knp2 ye..

Trus..sepupu gw lagi sms

Sepupu :” Kamu pulang kerja jam berapa ?”

Gw:” Jam 5 “

Sepupu: “Mungkin”

Gw : “Heh?mungkin?mksdnya?koq nggak nyambung sieh?”

Sepupu : “iya tadi belum selesai udh terkirim..”

Oalah kirain…hh…..udah ah segini aja laper nieh…mo lunch dlu..bye…

ms_wealth(in rush)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 12, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
