RSS

Salah orang…

12 Mar

Hmmm… sebenernya sieh gw mw posting besok pagi aja..tapi berhubung gw takut lupa..y udah gw postingnya skrg ajah.

Begitu nyampe rumah nggak berapa lama orang kantor Mas Ari nelpon.

Gw : “Ya..mas”

Ari : ” Ini yang di meja paspor nya pak Tjua kah?”

Gw :”Astaga..iya mas ya ampun koq aq bisa lupa y..”

Ari :”Y udah di anter kah ke rumah bapaknya?”

Duuuhhhh error banget sieh gw…bisa2 gw sembarangan geletakin paspornya orang..kalo ilang gimana coba??? mana orangnya berangkat ke Singapur besok lagi..bisa dijadiin siomay gw kalo paspornya ilang.mwehehehehee..

Gw mandi..eh selese mandi ada 5 panggilan tak terjawab dari kantor. Ternyata si mbak Yenny

Yenny: “Win itu nah tikeknya Pak Tjua yang pulangnya mw dipindah katanya”

Gw :”Duh ..males banget sieh…coba telponin orang Balikpapan..telpon ce Lili aja..tanyain kalo pindah tanggal baru issued tadi bisa di void aja atau pindahinnya nanti bandara aja”

Yenny : “O..ya..ya..”

Gak berapa lama mbak Yenny nelpon lagi

Yenny : ” Win..telponnya nggak di angkat2″

Gw : “Waduhh…ya udah bilangin aja ke bapaknya pastiin pulangnya tanggal berapa..trus tadi sieh aq udah info ke bpknya kalo itu kls promo jadi kalo mw pindah tanggal ..kemungkinan kena charge per orang mungkin 1oo dollar…trus bilangin juga kita baru bisa mindahin besok pagi soalnya Silkairnya udah tutup jam segini.”

Yenny :”Ohh…ya sudah..”

Gw nggak tahu si Mbak Yenny ngerti apa nggak yang gw omongin barusan..tapi abis itu dia nggak ada nelpon2 lagi tuh..hehehhehe…itu makanya gw suka sebel kalo orang berangkatnya dadakan..pasti aja ada perubahan..khan suka ngerepotin tuh jadinya

Sekitar jam sembilanan gitu hp gw bunyi..no.nya gak gw kenal..awalnya sieh misscall doang.trus nelpon lagi..

Si orang tak di kenal : “Hallo ini Wina ya?”

Gw : “Iya..ini siapa ya?”

Si orang tak di kenal : “Ini gw Roni…”

Gw : “Roni..Roni yang mana ya????”

Roni : “Roni yang tampan itu loh…”

Gw : “Gyahahahahahahha….”

Roni : “Eh masih inget khan yang kita ngobrol2 kemaren”

Gw : “Iya kenapa”

gw langsung ngambil kesimpulan sendiri, oh…ini Roni yang temen chatting aq itu kali ya..tapi koq ngomongnya sok akrab banget y..beda banget waktu di chatt koq kayaknya kalem gitu..

Roni : “Iya jadi gw tuh mw beli ****** ama ****** juga. Kamu bisa bikinin nggak”

Gw : “Nggak ah gw males jual2 yang begituan”

Roni : “Weisss…emank kenapa sieh?”

Gw : “Ya males aja..kayak nggak ada pekerjaan yang lebih halal aja”

Roni : “Ya Tuhan … maafkan lah teman ku ini dia nggak tau apa yang baru dia omongin”

Tunggu2 kayaknyagw deh yang musti ngomong gitu..

Gw : “Gini aja gw kasih no temen gw yang biasa bikin begituan..gimna?”

Roni : “Hu…dasar PENGECUT”

Buset dah..nie orang bener2 ngetes kesabaran gw kayaknya..

Gw : “Eh..kurang ajar banget sieh..nelpon2 ….udah bilangin orang pengecut aja.”

Asli gw kaget banget loh..digituin..soalnya di chatt Roni itu orangnya nggak kayak gitu..perasaan gw mulai nggak enak ..kayaknya gw salah orang deh..

Gw : “Tunggu2 kamu Roni..mana sieh??”

Roni : “Gw Roni…Roni..gereja..”

Gw : “GYAHAHAHAHHAHA….Astagahhhhhhhhhh…gw kira Roni siapa..sialan lo..dapet no gw dari mana heh?? “

Roni : “Roni..no anak St.Lukas (nama gereja gw) mana sieh yang gw gak tau???”

Gw : “Ye…dasar…y udah Ron lo ama temen gw aja..ntargw kirimin no.nya “

Roni : “Ok deh..bener y..kirimin “

Gw : “Iyeh..”

Pantesannnnnnn….ini orang kok cablak ,sok kenal, sok akrab banget ngomongnya..hehehehhe.ternyata gw salah..lagian nama sieh pasaran…(hehehe teteup bela diri sendiri)

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 12, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: