RSS

Mana kambingnya….???

20 Mar

Sial…sial…sial…. gw lagi hunting si “kambing” nih..hehehhee bukan..bukan..bukan kambing yang hewan bau itu bukan, walaupun gw nggak tahu dia bau apa nggak…mwehehehehe… tapi “kambing” Si Raditya Dika blogger paling entop versi gw..ya iyalah gimana nggak entop..dia tuh blogger pertama yang blognya dibukukan, dikomikkan (bener gitu bahasanya y?:p), sampe sekarang difilmkan..menurut gw dahsyat banget tuh..

Nah..yang bikin gw BETE gw tuh nggak pernah jodoh ngeliat ini kambing on air di tipi.. mo itu wawancara kek, talkshow, even trailer film nya aja gw nggak pernah liat. Pernah nih ya gw saking niatnya mo ngeliat dia on air, gw tiap hari bacain blognya dia, ya..kali2 aja dia bakal ngasih tau jadwal2 dia on air..Tapi nggak tau kenapa gw sempet tuh yg beberapa hari males baca2 blog…nah…kampretnya di hari2 yang gw males itu lah si kambing malah ngasih jadwal2nya dia kapan2 aja dia on air..yang which is gw baru baca blognya lagi setelah semua jadwal yang dia kasih itu udah pada tayang semua…KKKKKKKKKKAAAAMMMMPRETTTT..Heran gw …koq se nggak jodohnya gw ama dia ya..mo liat mukanya di tipi aja setengah mampus perjuangannya dan ada lagi nih yang lebih parah..jadi waktu itu gw nonton Empat Mata dan disitu pas kebetulan bintang tamunya si PONARI..duh males banget gw nontonnya..udahlah gw matiin aja itu tipinya..Dan tahu nggak..kemaren gw baca di blognya “mbak stephanie” kalo ternyata Empat Mata yang waktu itu tuh ada bintang tamu si KAMBING sodara2..cuma emank ditaro pas segment terakhir…KANCUT banget nggak tuh…coba aja gw sabar ngeliatin si PONARI..mungkin gw juga bisa ngeliat si kambing. Dan yang terakhir nih..gw baca di blognya kambing kalo dia main di kuis Trans tv “PENTING BANGET” yang bakal ditayangin Sabtu ini jamnya sore kalo nggak salah…yang which is gw tetep nggak bisa liat soalnya gw besok masuk SIANG…aarggggggggggggggghhhhhhhhhhh nyebelin..

Oia gw juga masih nungguin filmnya tuh..di Samarinda belom ada..

Gw: Mbak filmnya kambing jantan udah main blom??

mbak2 21 : Oh..belom mbak..belom ada

Gw:Trus kapan dong mainnya??

mbak 21 : Y…nggak tahu mbak

Huhuhuhuh…gini nih..nggak enaknya tinggal di daerah..

ms_wealth(gw sedih sih…tapi masa iya gw musti nangisin sampah kayak lo??)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 20, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
