RSS

LIVE REPORT

22 Mar

Gw baru aja disms ama adek kelas gw yang bikin gw geleng2 kepala…

Kiki : “Kak Wina kepanjangan dari BSP itu apa? Ini tentang tiket..”(buset dah nie anak..ada2 aje nanya nya)

Gw : “Bulk Synchronous Parallel”

Kiki : “Kak..kata Pak **** (guru sma gw dulu)..Ada istilah lainnya kah? Trus BSP itu apa sih ? Bapaknya nggak ngerti.. “(what?????!!!! Bapaknya nggak ngerti??? Gw kira dari tadi yang nanya tadi itu dia dapet soal ato gimana gitu…Lha ini ternyata gurunya yang nggak tau…gimana nih dunia pendidikan kita???weleh2…

Gw : “Istilah lainnya billing statement and analysis, jadi itu tuh semacam sistem penagihan untuk agent yang digunakan beberapa airline kayak Garuda ato Airasia “(hehehhe bener nggak sieh penjelasan gw??Jahhh….)

Kiki : “Ok thanks kak”

Gw : “Y” (masih shock..)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 22, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
