RSS

Koq…pulsa gw abis ya????

30 Mar

Gw akhir2 ini rada parno kalo onlen di rumah pake FLASH…. jadi hari Kamis kemaren gw onlen tuh khan kenceng sih bokk..abis itu gw putus bentar trus gw konekin lagi khan..trus gak ada 5 menit gw maen eh..tiba2 koneksinya putus sendiri..gw kira kesenggol apa gmna gitu khan..ternyata gw cek…PULSA GW ABIS..Hah…!!!!What..???? Tunggu2 pulsa gw kayaknya tadi masih 20ribuan gtu…Gw cek lagi transaksi terakhir gw..dan ternyata itungannya itu bener aja 1 kb = 1 rupiah…tapi koq cepet banget…abisnya.biasanya biar sampe 3 jam juga paling gw abis cuma 2 ribuan… makanya gw sekarang PARNO getho kalo mw internetan di rumah… Gw masih nyari tau juga sieh kenapa?? Soalnya kadang normal kadang suka ngaco itungannya…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 30, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
