RSS

Pengaruh telat gajian nihh….

31 Mar

Gw khan ada dapet perdananya XL tuh..nah cuma gw bingung mw nelpon siapa coba??? Soalnya rata2 temen2 gw khan gak ada yang pake XL ..nah seinget gw yang punya XL itu si Angga (masih inget khan)… Tapi yang jadi masalah nomornya si Angga berapa ????? Karena gw khan nggak pernah nyimpen nomor cowok…kalo udah kayak gini gw jadi belingsatan sendiri..hehehehhe…Ada kali dua mingguan gw mikirin si Angga mulu (maksudnya biar kontak batin gitu ama dia, biar dia ngubungin gw) ..Akhirnya kemaren dia sms gw…

Angga : bete….

Gw : Angga?(takut salah orang…xixixxi) Kalo nelpon dari xl ke xl jam segini murah nggak ya??

Angga : Nggak tau..Gw nggak pernah pake xl

Gw : (???????) Lha yang kamu pake ini emank no apa??? (mampus gw salah)

Angga : Ini no three bukan XL

GEDUBRAKKKKKKSSSSSS

Huhhuuhuhuhuhuu o’on banget lo bu…malu-maluin aje..Huahahahhahaha..Padahal ude semangat 45 gw mw nelponin dia..ini pasti pengaruh telat gajian nieh jadi pada error (jiahhh teteup nggak mw disalahin)

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 31, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: