RSS

Arsip Bulanan: April 2009

Daftar ngehe hari ini…

1 : Mati lampu

2 : HSWB gw dibawa nyokap

3 : Bokap gw nggak bisa jemput

4 : Hujan

5 : Banjir

6 : Seharian nggak ada kabar dari “sang pacar” ====>> paling menyiksa

7 : Nombok 40 ribu

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 28, 2009 in Uncategorized

 

Love Case

So..here’s the problem…temen gw punya cewek..hubungan mereka udah berjalan sekitar ya..beberapa bulan gitu lah…but…tiba2 si cewek ngasih tau temen gw kalo ternyata dia itu sudah punya TUNANGAN!!!!! Ya..bener hebat banget ya…

Temen gw sieh mutusin untuk ninggalin tu cewek…tapi pelan2..dia juga nggak mau nyakitin perasaan itu cewek…

Ya menurut gw sieh…cara temen gw itu bener aja sieh..

But..kalo gw jadi temen gw itu..Gw nggak pake basa – basi lagi…detik itu gw tahu gw dibohongin ama itu cowok..detik itu juga gw tinggalin ..Gw nggak bakal mikir nggak tega ninggalin dia…karena dalam otak gw…dia sendiri nggak mikirin gimana perasaan gw khan??? Gimana rasanya dibohongin???

Gw kasih tau ya…(cie..lagi pengen sok tua nih) perempuan sadar ato nggak sadar…mulai bosan dengan pasangannya dan mulai mencari seseorang yang lain..dia bakal terus-terusan kayak gitu..dia nggak bakalan terus nyari…nggak bakal berhenti sampai dia sadar bahwa masalahnya itu ada di dirinya sendiri….kalo punya masalah itu musti dihadepin …Jangan dibiarin gitu aja atau nyari pelarian segala..Itu mah namanya nambah-nambahin masalah…Menurut gw..saat loe benar2 serius menjalanin suatu hubungan itu saat dimana loe tentuin orangnya…dan loe berkomitmen untuk selalu ngejaga dengan berbagai macam cara supaya loe nggak kehilangan orang itu… dan ini berlaku bukan Cuma soal berpacaran aja ya…Untuk pertemanan juga bisa..

Kadang kita bosen berteman dengan seseorang…ngerasa jenuh..ngerasa kok kayaknya dia dateng ke kita pada saat ada masalah aja…dan kita mulai mencari-cari alasan untuk ngejauh dari dia…Dan saat loe udah jauh..tapi tiba-tiba loe ngerasa ingin memperbaiki semuanya..dan mulai melihat kalo temen loe itu bener-bener berharga…Nah itu dia moment dimana loe bener2 mau serius ngejaga suatu hubungan..Loe ilangin semua gengsi loe..dan loe bakal balik lagi ke temen loe itu..Dan kalo emank dia pantes buat jadi temen loe…dia pasti bakal nerima loe lagi koq…pasti…Dan gw jamin pertemanan loe ama dia..bakalan awet..

Untuk kalian yang akan menjadi pihak ketiga…gw saranin jangan…sebelum loe..ngelakuinnya..tanya dulu ke diri loe. Sendiri dimana harga diri loe? Sanggup nggak loe akan selalu jadi yang kedua..? Karena hubungan ini nggak bakalan bisa berakhir dengan baik..

Kemungkinan 1 : Dia bakalan ninggalin loe dan balik lagi sama pasangannya

Kemungkinan 2 : Dia bakalan bosen ama loe dan nyari selingkuhan lain…

Kemungkinan 3 : Dia nggak milih siapa pun dan hidup dengan dihantui rasa bersalah karena nggak pantas untuk dicintai

Kemungkinan 4 : (Menurut gw ini jarang banget terjadi ) Dia bakal ninggalin pasangannya demi loe…

Mending kalo loe mutusin untuk selingkuh ato bersedia untuk dijadikan seingkuhan adalah jangan pernah pake hati…Ya buat have fun aja…heheheh

Setelah baca semua yang gw tulis..kalian pasti berpikiran sok ngasih tau banget sih gw..Hidup loe sendiri gimana??? Well..jujur untuk pertemanan…gw udah pernah praktekin dan gw berhasil…tapi untuk urusan berpacaran …gw masih belajar untuk mempraktekkannya…tapi one day gw yakin gw pasti bisa….

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 26, 2009 in Uncategorized

 

He’s not just that into you…

How it feels like..when you’re falling in love with someone..feel that he’s “the one”..But in the end you find out that he’s not just that into you???

It could be he’s cheating…or just you already feel that it ain’t the same anymore….and finally you just can’t do this anymore…pretend to be happy, pretend that everything is okay…even you can’t see your face in the mirror without feeling guilty about it…

You tought that you have to fight for your love…change all the things for him…anything you do to make him still beside you…

And for they who’s not just that into with someone..why just you can tell it??? Is it like a game for you huh??? Make someone feel high..and suddenly just walk away from they life without say anything…????

Or…maybe you’ll be like me…know that he’s not just that into you…but you just can’t let him go…not again…waiting..until he dumped you…because you can’t do that again..even you just can’t spell that word in front of him….

I know the day will coming..when you stop playing..when you want a real love…when you want the person who can die for you…when there’s only you and him..together..forever..no matter what…because he’s so into you…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 25, 2009 in Uncategorized

 

Makanya tunggu mood dulu…

Gw tuh orang na kayak cowok banget…suka banget tidur..suka bangun siang..suka tidur malam..berantakan banget…malesan…hehehheeh..

Jadi suatu hari rupanya kesabaran nyokap gw udah abis kali ya…soalnya yang gw berantakin bukan cuma kamar gw aja..tapi kamar nyokap gw juga ikut-ikutan gw obrak – abrik…yah..biar kompak gitu…masa kamar gw aja yang berantakan…hehehe…malah sekarang gw hijrah ke kamar nyokap gw..huahahahah…

Ok balik lagi ke cerita awal.. Nah kira2 tengah malam gitu nyokap gw grasak – grusuk aje khan..Gw kira ngapain..ternyata beliau lagi beres2..tapi you know lah nggak baik ngelakuin sesuatu kalo kita lagi emosi khan…nah itulah salah satu alasan nya gw nggak ngerapiin kamar gw..gw nunggu mood gw keluar dulu…hehehhheee(hayah emannk dasarnya aja males…).. Semua kata2 itu terbukti setelah beberapa hari kemudian..gw lagi mencari2 charger cam – dig gw..yang koq udah lama nggak keliatan ya bookkk..

Gw : “Bu…mana charger cam – dig nya??? Ini pasti kebuang deh”

Nyokap : “Nggak koq nggak kebuang..Paling ada di situ “(nggak jelas nunjukna kemana)

Gw : “Nggak ada..udah nih pasti kebuang udah..makanya bu aku tuh nggak pernah ngelakuin sesuatu kalo lagi emosi…nggak ikhlas soal nya..jadi kebuang khan tuh charger nya…” (sok nasehatin )

Nyokap : “Nggak koq ibu yakin betul kalo charger nya itu nggak ikut kebuang ”

Gw : …………… (udah males nanggepin)

Sampai detik ini itu charger nggak pernah di temukan.. See guys…jangan ngelakuin sesuatu kalo loe lagi emosi ya…………

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 18, 2009 in Uncategorized

 

Bukan salah gw donk….

Berikut ini salah satu contoh komentar dari temen gw soal poto gw, yang gw pajang di ym…

de’ : “halah… elo cem paling aslinya juga nggak sebagus yang di poto”

gw : “de’ itu poto gk ada gw edit sama sekali y.. jadi kalo ternyata aslinya nggak sebagus yang dipoto ya.. SALAHIN CAM – DIG NYA DONKKKKKKKK !!! JANGAN SALAHIN GW…gyahahahhahaahhahhaha

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 16, 2009 in Uncategorized

 

How do I look ???

Gw : Umm…mom take a look at this… (showing my pic) How do I look?

Mom : Uhh…you look like a *$#%

Gw : JIAAAAHHHHH…..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 15, 2009 in Uncategorized

 

Apaan jual hape???

Ok udah cukup ya bookkkk kemaren2 cinta2annya, mellow2nya, back to reality now..

Udah pada nyontreng??????? Hehehehe gw udeh dong, walaupun gak tau apa yang gw contreng tadi. wakakakkaka. ya kita mah sekedar meramaikan suasana aje…

So ada kejadian lucu nih abis gw nyontreng..

Gw khan bukan tipe orang yang suka gaul ama tetangga2 gw ya, gw tuh orangnya individual banget. Tapi gw tahu2 aja sih orangnya.. Nah yang jaga TPS tuh kan banyak tetangga2 gw.. Biar lebih gampang gw kasih keterangan deh…

Om hansip : gw nggak tau dia hansip beneran apa kagak tapi dia pake baju hansip sih tadi, yah tugasnya ngamanin TPS demi menjaga kelancaran pemilu (baca=duduk2 heheh)

Si mas2 yg jaga kotak suara : orangnya lumayan ..enak diliat heheheh kita singkat aja namanya jadi Mas JKS

Si mas2 yg jaga tinta : koq jelek banget ya istilahnya “jaga tinta” hehehe habis gak tahu gw istilahnya apaan kita singkat aja namanya jadi Mas JT

Setelah gw nyontreng ,gw khan masukin surat suara gw ke kotak suara, abis itu khan jarinya dicelupin tuh ke tinta. Yang bikin gw geli tisu buat ngelap tintannya itu loh, buset dah udeh nggak layak aja gitu loh, secara udah kagak ada putih2nya lagi itu tisu, udah mulai nggak berbentuk lagi…masih aja dipake..mbok ya di ganti toh.

Gw : Om…ini nggak ada lagi kah tisunya..?? buset dah ngerinya pang..(ngomong ke om hansip sambil cengengesan, ngelap ke tisu yang udah digilir puluhan orang )

Om hansip : Nggak ada dek ai…itu aja..kena kalo dikasih, lakas habis kena

Mas JT : Nanti juga kalo di bawa mandi ilang ndiri koq

Ye…bukan masalah itunya mas, ya jorok aja gitu , nggak enak diliat , kayak kurang dana aja KPU, nggak bisa nyediain tisu. Gw pun berdiri deket mereka sambil nunggu nyokap gw selese.

Om hansip : Kerja di mana kamu sekarang ??

Gw : Di travel om

Om hansip : Di mana travel nya ?

Gw : Di lembus om

Om hansip : Wah, bisa donk dapat murah nih khan tetangga

Gw : Yayayaya (emank ye..ujung2nya pasti gtu)

Ngobrol lah gw, Om hansip sama Mas JT soal harga2 tiket.Gw sambil ngutak – ngutik hp gw. Tiba2 Mas JKS ikut nimbrung…

Mas JKS : Apaan jual hape kah???

Gw, Om hansip, Mas JT : ?????

Mas JT : Apa sih ini nyambung aja, jual hape…siapayang jual hape..orang tiket pesawat koq.

Gw :Wakakakakkaka. (ganteng2 sok tau)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 8, 2009 in Uncategorized