RSS

Sayang dia udah married….

02 Apr

Gw mw cerita soal client gw… Dia jadi client gw udah lama sih dari jaman gw baru awal2 gawe di sini..orangnya sieh biasa aja umurnya gw tebak mungkin sekitar 25 keatas gitu, agak gendut, chubby, pake kaca mata…pernah dulu dia di handle ama temen gw, gara2 gw masuk sihft siang waktu itu.. Trus temen gw itu cerita kalo client gw itu orangnnya bawel banget..Tapi so far kalo ama gw kalem2 aje tuh..mwehehehehe..Itu client pasti rutenya ke Jakarta, belakangan ini gw perhatiin ternyata nie orang lucu juga..manis..gw suka…, menurut gw ya sebelas dua belas lah ama Afghan (huhahahahhaahha berlebihan). So karena rasa penasaran gw udah ampe di ubun2, gw beranikan diri lah menanyakan status si Client gw ini, secara dia kalo ke kantor gw pasti nggak pernah bawa cewek, trus kalo berangkat pasti sendirian..

Gw : “Mas..ngomong2 kok kalo pergi ke Jakarta sendiri mulu, istrinya nggak dibawa?”

Si client : “O…istri saya di sana mbak”

Gw : “O…pantesan makanya suka bolak balik ke Jakarta Udah punya anak berapa?”(sok tenang..padahal menangis dalam hati)

Si client : “Satu mbak”

Mweheheheheh dasar nggak jodoh..di situ gw baru perhatiin tangannya..ternyata emank ada cincin kawinnya bookkkkk..Hu uh capek deh…nggak apa2 lah yang penting gw masih bisa ngeliat dia aja gw udah seneng..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 2, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
