RSS

Makanya tunggu mood dulu…

18 Apr

Gw tuh orang na kayak cowok banget…suka banget tidur..suka bangun siang..suka tidur malam..berantakan banget…malesan…hehehheeh..

Jadi suatu hari rupanya kesabaran nyokap gw udah abis kali ya…soalnya yang gw berantakin bukan cuma kamar gw aja..tapi kamar nyokap gw juga ikut-ikutan gw obrak – abrik…yah..biar kompak gitu…masa kamar gw aja yang berantakan…hehehe…malah sekarang gw hijrah ke kamar nyokap gw..huahahahah…

Ok balik lagi ke cerita awal.. Nah kira2 tengah malam gitu nyokap gw grasak – grusuk aje khan..Gw kira ngapain..ternyata beliau lagi beres2..tapi you know lah nggak baik ngelakuin sesuatu kalo kita lagi emosi khan…nah itulah salah satu alasan nya gw nggak ngerapiin kamar gw..gw nunggu mood gw keluar dulu…hehehhheee(hayah emannk dasarnya aja males…).. Semua kata2 itu terbukti setelah beberapa hari kemudian..gw lagi mencari2 charger cam – dig gw..yang koq udah lama nggak keliatan ya bookkk..

Gw : “Bu…mana charger cam – dig nya??? Ini pasti kebuang deh”

Nyokap : “Nggak koq nggak kebuang..Paling ada di situ “(nggak jelas nunjukna kemana)

Gw : “Nggak ada..udah nih pasti kebuang udah..makanya bu aku tuh nggak pernah ngelakuin sesuatu kalo lagi emosi…nggak ikhlas soal nya..jadi kebuang khan tuh charger nya…” (sok nasehatin )

Nyokap : “Nggak koq ibu yakin betul kalo charger nya itu nggak ikut kebuang ”

Gw : …………… (udah males nanggepin)

Sampai detik ini itu charger nggak pernah di temukan.. See guys…jangan ngelakuin sesuatu kalo loe lagi emosi ya…………

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 18, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
