RSS

Love Case

26 Apr

So..here’s the problem…temen gw punya cewek..hubungan mereka udah berjalan sekitar ya..beberapa bulan gitu lah…but…tiba2 si cewek ngasih tau temen gw kalo ternyata dia itu sudah punya TUNANGAN!!!!! Ya..bener hebat banget ya…

Temen gw sieh mutusin untuk ninggalin tu cewek…tapi pelan2..dia juga nggak mau nyakitin perasaan itu cewek…

Ya menurut gw sieh…cara temen gw itu bener aja sieh..

But..kalo gw jadi temen gw itu..Gw nggak pake basa – basi lagi…detik itu gw tahu gw dibohongin ama itu cowok..detik itu juga gw tinggalin ..Gw nggak bakal mikir nggak tega ninggalin dia…karena dalam otak gw…dia sendiri nggak mikirin gimana perasaan gw khan??? Gimana rasanya dibohongin???

Gw kasih tau ya…(cie..lagi pengen sok tua nih) perempuan sadar ato nggak sadar…mulai bosan dengan pasangannya dan mulai mencari seseorang yang lain..dia bakal terus-terusan kayak gitu..dia nggak bakalan terus nyari…nggak bakal berhenti sampai dia sadar bahwa masalahnya itu ada di dirinya sendiri….kalo punya masalah itu musti dihadepin …Jangan dibiarin gitu aja atau nyari pelarian segala..Itu mah namanya nambah-nambahin masalah…Menurut gw..saat loe benar2 serius menjalanin suatu hubungan itu saat dimana loe tentuin orangnya…dan loe berkomitmen untuk selalu ngejaga dengan berbagai macam cara supaya loe nggak kehilangan orang itu… dan ini berlaku bukan Cuma soal berpacaran aja ya…Untuk pertemanan juga bisa..

Kadang kita bosen berteman dengan seseorang…ngerasa jenuh..ngerasa kok kayaknya dia dateng ke kita pada saat ada masalah aja…dan kita mulai mencari-cari alasan untuk ngejauh dari dia…Dan saat loe udah jauh..tapi tiba-tiba loe ngerasa ingin memperbaiki semuanya..dan mulai melihat kalo temen loe itu bener-bener berharga…Nah itu dia moment dimana loe bener2 mau serius ngejaga suatu hubungan..Loe ilangin semua gengsi loe..dan loe bakal balik lagi ke temen loe itu..Dan kalo emank dia pantes buat jadi temen loe…dia pasti bakal nerima loe lagi koq…pasti…Dan gw jamin pertemanan loe ama dia..bakalan awet..

Untuk kalian yang akan menjadi pihak ketiga…gw saranin jangan…sebelum loe..ngelakuinnya..tanya dulu ke diri loe. Sendiri dimana harga diri loe? Sanggup nggak loe akan selalu jadi yang kedua..? Karena hubungan ini nggak bakalan bisa berakhir dengan baik..

Kemungkinan 1 : Dia bakalan ninggalin loe dan balik lagi sama pasangannya

Kemungkinan 2 : Dia bakalan bosen ama loe dan nyari selingkuhan lain…

Kemungkinan 3 : Dia nggak milih siapa pun dan hidup dengan dihantui rasa bersalah karena nggak pantas untuk dicintai

Kemungkinan 4 : (Menurut gw ini jarang banget terjadi ) Dia bakal ninggalin pasangannya demi loe…

Mending kalo loe mutusin untuk selingkuh ato bersedia untuk dijadikan seingkuhan adalah jangan pernah pake hati…Ya buat have fun aja…heheheh

Setelah baca semua yang gw tulis..kalian pasti berpikiran sok ngasih tau banget sih gw..Hidup loe sendiri gimana??? Well..jujur untuk pertemanan…gw udah pernah praktekin dan gw berhasil…tapi untuk urusan berpacaran …gw masih belajar untuk mempraktekkannya…tapi one day gw yakin gw pasti bisa….

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 26, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
