RSS

Arsip Bulanan: Mei 2009

MISTERI DOMPET YANG HILANG PART II

Akhirnya nyampe juga gw di kantor..Di kantor temen2w udah pada geledah tas aja gitu demi mencari dompet gw yang hilang…hehehe sorry ya guys..jadi ngerepotin..Gw udah coba cari-cari lagi di kantor gw..berharap siapa tahu kalo yang punya yang nyariin..bakalan ketemu..mwheheheh….tapi hasilnya NIHIL………..teteup aja nggak ada..

Besoknya demi mencari tahu keberadaan dompet gw…gw pergi ke orang “pinter”…

KWANG…KWANG..KWANG…

Iye…iye…gw tau..gak seharusnya gw percaya ama hal2 yang kayak gitu…

Emak gw bilang “the power of prayer more powerfull than anything”…Huuh….biarin…gw pengen nyoba …sekali ini..aja…

Atas saran temen gw…gw di kasih tau tempat yang katanya sieh bagus…”gw pernah keilangan dompet..trus gw ke tempat itu..nah nggak lama gw dari situ..nggak nyampe sehari deh…dompet gw langsung dibalikin ama orang yang ngambil” nah..hebat gak tuh…gw dengan penuh pengharapan pun pergi ke tempat praktek itu…

Sebenernya gw agak takut juga sieh..ke tempat2 kayak gitu..this’s my first (and the last, hope so)..bayangannya udah horror aja gitu…

Gw ditemenin ama mbak Dian..dari luar sieh…kayak rumah biasa aja..…tapi emank udah banyak banget motor2 yang parkir di situ..oia ada yang jagain lagi…ya kayak jasa parkir gitu..hmm…lumayan ye..buat nambah2 penghasilan warga sekitar juga..huehehe…trus kita disuruh masuk lewat pintu samping sama bapak2 yang jaga parkiran tadi…Nah begitu masuk pintunya…uhhh…….BAU DUPA……..ihh….mabok gw….di situ udah banyak aja alas2 kaki berhamburan soalnya nggak boleh pake alas kaki …..kalo alas bedak boleh nggak??? Cetuk…apa she win??? Trus kita naik ke lantai dua…di situ tempat prakteknya…

ternyata udah banyak aja donk orang yang ngantri…semuanya pada duduk lesehan ngelilingin Si Ibu Orang Pinter (kita singkat aja jadi SIOP ye..) nah di depan SIOP udah banyak aja botol2 air mineral dari yang tanggung ampe yang gede…trus karena gw nggak ngerti gw duduk aja gtu di situ..diem…

5 menit kemudian..masih diem…

Ada orang yang baru dateng..trus langsung menuju ke pojokan gitu..kayak kios..BUAT BELI AIR MINERAL NYA….Ohhhhhhh…ternyata kita harus beli dulu toh …hueeehhehe ..pantesan…gw dari tadi mikir… itu air mineral…pada bawa sendiri ato gimana ya…ternyata di sediain juga toh di situ…Trus gw beli air mineral yang dijual disitu…harganya Rp 6.000 …buset….mahal amat ye…bisa kurang gak???jahhhh.. abis beli..gw dikasih spidol gitu..buat nulis nama kita di botol…biar nggak ketuker ama botol na orang..ya..ya..ya..

Setelah gw tulis nama gw..trus gw naro botol gw..di jejeran botol2 orang lain yang udah pada ngantri…

Selama gw nunggu..banyak banget..keluhan orang2..yang ngebuat gw cengengesan ama mbak Dian di sana…Ini beberapa yang gw inget…

Seorang cewek..cantik sieh menurut gw..punya masalah sama suaminya…dia ini sama suaminya cuma nikah sirih aja..secara si laki sebenernya udah punya bini…

Pasien #1: “anu..bu..suami saya udah jarang pulang…saya kan lagi hamil muda..jadi saya pengen lebih diperhatiin sama dia…maksudnya jangan yang di sana aja yang diperhatiin gitu bu..“

SIOP : “nak…nak..suami saya ada lima…tapi kalo Cuma nikah sirih…nggak mau saya DITIDURI…”

WEISSSS….MANTAB GAK TUH??? Salut dah ama SIOP…Si cewek langsung..mesam..mesem..aja…jiahhh….

Pasien #2: “saya mau menanyakan aja soal..pacarnya keponakan saya bu…. Baik aja kah orangnya???”

WHAT????? Sayang banget kayak nya nie tante ama keponakannya….Gw nggak kebayang…kalo misalnya entar gw punya cowok..trus tantenya dateng ke SIOP nanya2 tentang gw..trus SIOP bakal bilang gini “ohh…wina itu anaknya baik sieh…cuma kebo banget…suka telat bangun…berantakan…nggak bisa dandan…ama rada bokep..hakahaakaakaka” langsung lah gw bakal di putusin ama cowok gw..gara2 tante nya ilfil..ama gw…

Pasien #3 : “anak saya itu bandel banget…bisa nggak dibikin supaya dia nggak bandel lagi…”

Duh…bu…emanknya udah mentok banget ya..ampe musti SIOP yang turun tangan???

Pasien # 4 : “minta tolong…supaya cepet dapet arisan”

KWANG..KWANG…KWANG

Sampe hal-hal cemen kayak gini loe musti ngelibatin SIOP??? Ckkckckckc….halah..emank nya loe sekarang lagi ngapain win???

Dan setelah pasien2 konsultasi ama SIOP..akhirnya tibalah giliran gw…

SIOP : “kenapa nak…”

Gw : “anu bu…dompet saya hilang”

SIOP : “ilang dimana” lha gw pikir dia tahu…emank gk bisa diterawang gitu..kayak na tadi2 hebat banget menganalisa pasien2 yang lain…

Gw : “ilang di kantor”

SIOP : “ditaro dimana?”

Gw : “di laci” ini gmna seh…koq malah jadi gw yang negejelasin..payah nih..

SIOP : “bukan di meja? Soalnya udah di taro di meja nih kayaknya…bla…bla…bla…#(SIOP ngejelasin kejadian nya kapan..dan gimana cara orang yang ngambi, sampe detail kantor gw gimana bentuknya)

Gw : wow hebat ye…”o gitu” trus air gw di baca2in gitu..habis itu gw disuruh…mericikin airnya di depan rumah..depan kantor…ama gw di suruh minum airnya…

Yuuk….sampenya gw di rumah…gw udah nunggu emak gw dateng….

Nyokap : “gimana tadi critanya di sana?”

Gw : “ pusing..bau dupa…hoekkk…”

Nyokap : “gila kamu..gendeng..gendeng..bisa..bisanya..ke tempat2 kayak gitu…trus2??”

Halah…emak gw…sok suci..tapi penasaran juga…(oia nyokap gw juga dulu pernah ke tempat kyk gitu..gara2 kalungnya ilang…dan..akhirnya kalung nya juga dibalikin…)

So..malem itu gw ketawa ngakak abis-abisan ama emak gw….nyeritain pengalaman gw di tempat SIOP…

Just for information…..DOMPET GW NGGAK BALIK JUGA..SAMPE DETIK INI…HUHHHHHH PAYAH TUH SIOP…Uppsss…nggak deng…becanda..daripada gw di guna2..huehehe…mungkin gw kurang cocok aja..ama hal2 yang begitu…

Oia..satu hal lagi yang gw nggak habis pikir…kenapa musti pake..guna” ke orang yang elo sayang…supaya dia nggak ninggalin loe…ato nggak berpaling ke orang lain??? “ jadi dia bertahan jalan bareng dengan elo itu karena cinta ato karena pengaruh guna” elo???? Katanya “nggak sieh..buat jaga2 aja…biar nggak ada yang ngeganggu” come on…seberapa pun gangguannya kalo dia udah milih elo..sebagai the right one..even Angelina Jolie sekali pun telanjang di depan dia..its doesn’t move him…(nggak ngebuat dia berpaling) wah…impotent kali ye???hakakakakak…yahh..pokoknya gitu deh…karena cinta..menurut gw sesuatu yang sakral banget…

SELESE

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 27, 2009 in Uncategorized

 

Kalo gw udah ngantuk…..

Hai….hai…huhehehehhe..masih ingat Angga khan??? Iya itu cowok yang sering gw godain…satu kata buat nie cowok “sweet” ….makanya gw demen banget ngegodain dia…mweheeheh…kalo dia baca blog ini gimana ya??? Ew…au…ah..gelep..Eniwei…nie anak hobby banget sms subuh2..pokoknya kalo sms pasti udah lewat tengah malam deh…

Dan kebetulan malam itu gw lagi ngantuk berat…

Jam 01.12…hp gw bunyi..ada sms…

Angga : Wajib isi!!!

3hal yg ga qm lupaen dr q:

2hal yg hrz q ubah:

Pggilan tuk q:

Nma q dHPmu:

Kata yg bs bwt gmbarin q:

Km jdiin q sbg:

See !!!!! Mana ada coba yang nge sms gw tengah malam…dengan pertanyaan yang aneh2 kayak gitu..heran gw…nie anak dapat ide dari mana sieh…????? Siapa yang ngajarin sieh???

Gw :..zZZZ..

Angga : cweat dream nd sleep tigh

–mmuach(@,@)

Gw : Hmm..yayaya..

hueheheeh sorry ya Angga….gw lagi ngantuk banget tuh…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 22, 2009 in Uncategorized

 

Resiko punya muka mirip kakus…

Allen : “Win…kamu tau ini no siapa?” ngasih liat hp nya…

Gw liat hpnya trus baca sms yang bunyinya…..

Fr : 08789685xxx

“Maaf mas..numpang nanya..toilet di sebelah mana ya????”

Gw :” GYAHAHAHAHAHAHHAHAAHHA… Muka mu kayak toilet sieh mas….”

Allen : “Sontoloyo…”

Gw : “Balesin donk…”

Allen : “Itu dia..nggak ada pulsa..kurang ajar nieh orang..”

Gw : “YE….DERITA LOE OM…” heheheh peace om…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 22, 2009 in Uncategorized

 

Kepada kamu…dengan penuh keseriusan..

Kepada kamu,

dengan penuh keseriusan…

Serius…

nggak ada satu hari pun,

yang bisa aku lewatin tanpa mikirin kamu..

Serius…

Aku selalu bertanya – tanya,

apa kamu akan selalu sayang sama aku ?

apa kamu akan selalu kangen sama aku ?

apa kamu …

tetap jadi orang yang sama..seperti yang ada dalam pikiran ku selama ini ?

Serius…

Aku bingung… saat kamu bilang..

Aku nggak perhatian sama kamu…

Aku bisa saja amat sangat perhatian sama kamu…

Tapi..

Serius..

Aku takut rasa perhatian ku…

malah akan membuat kamu ngerasa terganggu…

Serius..

Aku nggak mau salah langkah saat bersama mu…

Aku nggak mau salah bicara..

Salah bertindak..yang apabila itu terjadi..

Aku takut bisa kehilangan kamu…

Serius..

Aku takut…

kalau ini semua cuma sekedar ketertarikan fisik semata..

yang pada akhirnya, kita berdua nggak punya anything in common

Serius…

Cuma waktu yang bisa ngejawab,

semua pertanyaan – pertanyaan ku tentang kamu..

Terakhir ..

Dengan segenap keseriusan yang aku punya…

Serius…

Aku sayang kamu…

PS : Serius…kalo pengen muntah baca ini, muntah aja..gw juga pengen muntah koq…hehehe

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 20, 2009 in Uncategorized

 

MISTERI DOMPET YANG HILANG PART I

Semuanya berawal dari kesotoyan gw kalo dompet ketinggalan di kantor itu nggak apa2..nggak bakal hilang deh..soalnya gw sering naro dompet, hp, di kantor sembarangan..toh aman2 aja..Sebelumnya juga gw pernah ketinggalan dompet di kantor..dan emank nggak kemana2 itu dompet..

Tapi kali ini beda…

Dompet gw ketinggalan dan besoknya gw mutusin nggak masuk kerja, padahal gw udah janjian ama sepupu gw, dia mw nganterin barang yang gw pesen. Jadi karena rasa males gw lebih gede huehehhee….gw minta tolong ama mbak Dian, temen kantor gw buat ngambilin duit gw di atm..(banyak alasan kenapa gw bisa percaya ama nie orang). Awalnya sieh dia nggak mau tapi setelah gw paksa akhirnya dia mw juga..heheheh sorry ya julak udah ngerepotin..

Semuanya biasa2 aja , gw masih asyik maen scramble sambil chatting, semuanya aman…damai…tentram..sejahtera.. halah..sampai ada telepon dari mbak Dian…

Dian : “Win..dompet mu nggak ada”

Gw : “Ah..masa seh ? “ sumpah nie gw masih nyantaiii banget…..

Dian : “Iya beneran nah..ini temen2 pada nyariin..tapi nggak ada..”

Gw : “Masa sieh ? Coba dicariin di belakang2 CPU deh..jatoh kali tuh”

Ye…ngerepotin orang aja ye..

Dian : “O..ya udah..ntar ku telpon lagi..ku cariin dulu”

Gw lanjut lagi dunk dengan internetan nya….bletak…nggak sopan banget ye..orang pada rusuh di kantor nyariin dompet gw..eh..gw di rumah malah asyik cekikikan sambil chating.sumpah dalam otak gw waktu itu , dompet gw paling Cuma nyelip dimana gitu..nggak mungkin sampe ilang deh…

Beberapa menit kemudian

Dian : “Win…ih..beneran nah dompet mu nggak ada..kamu ke kantor nah sekarang..”

Gw : “Duh…masa nggak ada sieh ???” masih ngeyel

Dian : “Ihh…anak ini nyantai betul..dibilangin nggak percaya..Sudah nah kamu ke kantor sekarang..aku nggak enak betul soalnya kamu udah ngasih nomor pin atm mu ke aku..habis itu ada kejadian kayak gini lagi..

Gw : sumpah gw males banget ke kantor..secara nie ya gw udah mutusin nggak masuk..masa tiba2 gw nongol di kantor ?? Khan nggak asyik aja kayakna ..Dasar nieh si mbak Dian suka berlebihan responnya ..cetuk… “Iya..iya…entar aku ke kantor”

Dian :” Koq entar??? Duh..kamu tuh nyantai banget sieh…POKOKNYA DEMI PERTEMANAN KITA KAMU KE SINI SEKARANG”

Gw : “Iye..iye..aku mandi dulu bah..”

Dian : “Buset dah..ude nggak usah pake mandi..CEPETAN !!! “

Gw : “YA..YA..YA..” sebenernya sieh..ini gw masih nyantai juga..masih mikir..ah..mbak dian aja nieh yang sok mendramatisir keadaan suka berlebihan deh..ato ah..paling pada nggak teliti aja nieh nyarinya..masa musti gw sendiri yang turun tangan…hueheheheh…kaco banget ya gw..

Gw mutusin untuk…..nelpon mas Ari

Gw : “Mas..dompet ku masih belom ketemu kah ???”

Ari : “Iya win..nggak ada..ini juga masih dicariin”

Gw : “Bisa jemputin aq kah?” Ari : “O..ya udah..tungguin aja..sebentar aku ke kesana “

Gw : “Ok”

lemes …bukan gara2 dompet gw ilang..tapi lebih karena males nongolin muka gw di kantor…mwehehehhe

Tapi….koq perasan gw lama2 jadi nggak enak ye???Masa iya dompet gw ilang??? Jiahhhhhhhh dodoll……….udah diblangin dari tadi juga.. DOMPET LOE TUH ILANG ..LENYAP..RAIB…NGGAK ADA

Mampus gw….

To be continued

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 20, 2009 in Uncategorized

 

Again..I’m in trouble….

Speechless..nggak tahu musti ngapain…

Dear God…dompet ku ilang…iya dompet yang item Milk Teddy itu..huhuhuhu..God..ku cuma minta dibalikin aja dompetnya…soalnya khan God..ada atm 2 ,ktp,kartu sequis, ezzy, odiva,sophie, oriflame, kartu xl, memory cam-dig..huhuuhhu banyak khan..Please..bring it back to me..down on my kness I’m begging you..Amen…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 12, 2009 in Uncategorized

 

23 Maret 2009

 

 

 

Hari Kartini? Bukan2….kalo hari Kartini mah tanggal 21 April…Lha trus hari apa dunk ??? Itu tuh tanggal jadiannya aku ama cowok ku..manja banget dunk bahasanya “aku”weleh2…

 

Sebenernya sieh…kita berdua nggak tahu pasti tanggal jadiannya kapan….namanya juga pasangan yang “aneh”. Ya..terjadi gitu aja..hohoho..

 

ms_wealth : Jadi kapan?

Djoen : Ya terserah ayank..mw nya tanggal berapa ?

ms_wealth : Hmmm….aneh baru ini gw rembukan soal tanggal jadian..wkkww..Kalo nggak salah sekitar akhir maret kemaren khan yah?? Sayank suka 23 apa 24 ?darimana gw dapat angka itu???hehhehe jadi kan tanggal lahirnya dia tuh 21 trus gw 26 nah ditengah2nya tuh khan ada 23 ama 24…hehehe gitu loh…iye emank nggak kreatip..

Djoen : 23

ms_wealth : ya udah kalo gitu tanggalnya 23 Maret aja yank..

Djoen : Ok..sayank..ingetin ya kalo aq lupa…

ms_wealth :Gedubrakssssss…..Ye….gimana seh??? Koq lupa??

 

Berantem lagi

 

Ya..begitulah ….. dia orang yang sama yang gw putusin waktu itu..trus gw ajak balikan lagi…setelah lima tahun baru ini gw ngajak seorang cowok buat balikan lagi…agak bikin sakit perut juga…dia juga cowok pertama yang akhirnya no.nya ke save di hape gw setelah sekian lama gw nggak bisa kayak gitu…dan gw janji ama diri gw sendiri nggak bakal gw hapus tu nomer….nomer keramat bah..bisa kualat nanti..wkwkwkwkw Dia juga cowok yang bisa ngomelin gw..tapi nggak bikin gw ilfil..dia satu-satunya cowok yang gw nggak bisa bilang kata2 ini “emank siapa loe??” kebiasan gw kalo ada cowok yang menurut gw over ama gw pasti gw gituin… Gila bunuh diri aje gw kalo ampe ngomong gitu ke dia…even dalam hati sekalipun gw nggak bisa ngomong ke dia kyk gitu…bentar2 koq kayaknya cowok gw killer banget yak??

 

 

Walaupun..dia sering ngebuat gw bertanya2..nggak tenang…curiga…marah..sebel..kesel..sakit kepala…pusing…hueheheehhe kayaknya menderita banget nih…Tapi gw sayannngggggg…..banget ama dia.. Gw harap dia juga punya rasa sayang yang sama ke gw…

Kalo ada yang love is blind..cinta itu buta..biarin emank napa ?khan bisa sambil grepe..grepe..gak nyambung….wwkwkkwwkw

 

 

PS :Jun…aq sayang sama kamu…maafin aq kalo kadang2 rasa sayang aq suka berlebihan..namanye juga cinte….hehehhe

 

 

 

  

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 12, 2009 in Love is in the air