RSS

Gw pengen jadi perempuan..(loh????)

02 Mei

Bukan..bukan….bukan berarti selama ini gw laki-laki..hehhehe…bisa di cek koq…Cuma..nggak tau kenapa…belakangan ini , gw berpikir untuk jadi “perempuan”yang bener2 perempuan..

Kalo kemaren2 dalam otak gw Cuma karir..karir..dan karir..Gw sekarang mulai belajar ngatur hidupgw buat jadi perempuan sejati (uuhhhhuiii…)……Pokoknya mulai dari penampilan,cara berpikir, berbicara, berperilaku, ngatur keuangan….ya..semua deh..pelan2 bakalan gw make over abis-abisan..

Untuk penampilan sendiri gw udah ada banyak program yang bakalan gw lakuin…Salah satunya yang lagi gw jalanin tuh gw … ke salon buat luluran seminggu sekali selama enam bulan ke depan…GYAHAHHAHAHAHAHHA (niat amat ya) Iya..dicatet ye..TIAP MINGGU…hehheehheh pengen liat gw apa yang bakal terjadi ????

Terus..gw juga mulai mencoba untuk ngilangin kebiasaan buruk gw yang nggak pernah nyimpen no cowok di hape gw…Tapi tetep sieh musti gw seleksi juga..(tsah…)

Rencana ke depan…apa lagi ya..oia ngepush nyokap gw supaya cepet2 beliin gw rumah…hakaakakakkaaka…

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 2, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: