RSS

23 Maret 2009

12 Mei

 

 

 

Hari Kartini? Bukan2….kalo hari Kartini mah tanggal 21 April…Lha trus hari apa dunk ??? Itu tuh tanggal jadiannya aku ama cowok ku..manja banget dunk bahasanya “aku”weleh2…

 

Sebenernya sieh…kita berdua nggak tahu pasti tanggal jadiannya kapan….namanya juga pasangan yang “aneh”. Ya..terjadi gitu aja..hohoho..

 

ms_wealth : Jadi kapan?

Djoen : Ya terserah ayank..mw nya tanggal berapa ?

ms_wealth : Hmmm….aneh baru ini gw rembukan soal tanggal jadian..wkkww..Kalo nggak salah sekitar akhir maret kemaren khan yah?? Sayank suka 23 apa 24 ?darimana gw dapat angka itu???hehhehe jadi kan tanggal lahirnya dia tuh 21 trus gw 26 nah ditengah2nya tuh khan ada 23 ama 24…hehehe gitu loh…iye emank nggak kreatip..

Djoen : 23

ms_wealth : ya udah kalo gitu tanggalnya 23 Maret aja yank..

Djoen : Ok..sayank..ingetin ya kalo aq lupa…

ms_wealth :Gedubrakssssss…..Ye….gimana seh??? Koq lupa??

 

Berantem lagi

 

Ya..begitulah ….. dia orang yang sama yang gw putusin waktu itu..trus gw ajak balikan lagi…setelah lima tahun baru ini gw ngajak seorang cowok buat balikan lagi…agak bikin sakit perut juga…dia juga cowok pertama yang akhirnya no.nya ke save di hape gw setelah sekian lama gw nggak bisa kayak gitu…dan gw janji ama diri gw sendiri nggak bakal gw hapus tu nomer….nomer keramat bah..bisa kualat nanti..wkwkwkwkw Dia juga cowok yang bisa ngomelin gw..tapi nggak bikin gw ilfil..dia satu-satunya cowok yang gw nggak bisa bilang kata2 ini “emank siapa loe??” kebiasan gw kalo ada cowok yang menurut gw over ama gw pasti gw gituin… Gila bunuh diri aje gw kalo ampe ngomong gitu ke dia…even dalam hati sekalipun gw nggak bisa ngomong ke dia kyk gitu…bentar2 koq kayaknya cowok gw killer banget yak??

 

 

Walaupun..dia sering ngebuat gw bertanya2..nggak tenang…curiga…marah..sebel..kesel..sakit kepala…pusing…hueheheehhe kayaknya menderita banget nih…Tapi gw sayannngggggg…..banget ama dia.. Gw harap dia juga punya rasa sayang yang sama ke gw…

Kalo ada yang love is blind..cinta itu buta..biarin emank napa ?khan bisa sambil grepe..grepe..gak nyambung….wwkwkkwwkw

 

 

PS :Jun…aq sayang sama kamu…maafin aq kalo kadang2 rasa sayang aq suka berlebihan..namanye juga cinte….hehehhe

 

 

 

  

 

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 12, 2009 in Love is in the air

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: