RSS

MISTERI DOMPET YANG HILANG PART I

20 Mei

Semuanya berawal dari kesotoyan gw kalo dompet ketinggalan di kantor itu nggak apa2..nggak bakal hilang deh..soalnya gw sering naro dompet, hp, di kantor sembarangan..toh aman2 aja..Sebelumnya juga gw pernah ketinggalan dompet di kantor..dan emank nggak kemana2 itu dompet..

Tapi kali ini beda…

Dompet gw ketinggalan dan besoknya gw mutusin nggak masuk kerja, padahal gw udah janjian ama sepupu gw, dia mw nganterin barang yang gw pesen. Jadi karena rasa males gw lebih gede huehehhee….gw minta tolong ama mbak Dian, temen kantor gw buat ngambilin duit gw di atm..(banyak alasan kenapa gw bisa percaya ama nie orang). Awalnya sieh dia nggak mau tapi setelah gw paksa akhirnya dia mw juga..heheheh sorry ya julak udah ngerepotin..

Semuanya biasa2 aja , gw masih asyik maen scramble sambil chatting, semuanya aman…damai…tentram..sejahtera.. halah..sampai ada telepon dari mbak Dian…

Dian : “Win..dompet mu nggak ada”

Gw : “Ah..masa seh ? “ sumpah nie gw masih nyantaiii banget…..

Dian : “Iya beneran nah..ini temen2 pada nyariin..tapi nggak ada..”

Gw : “Masa sieh ? Coba dicariin di belakang2 CPU deh..jatoh kali tuh”

Ye…ngerepotin orang aja ye..

Dian : “O..ya udah..ntar ku telpon lagi..ku cariin dulu”

Gw lanjut lagi dunk dengan internetan nya….bletak…nggak sopan banget ye..orang pada rusuh di kantor nyariin dompet gw..eh..gw di rumah malah asyik cekikikan sambil chating.sumpah dalam otak gw waktu itu , dompet gw paling Cuma nyelip dimana gitu..nggak mungkin sampe ilang deh…

Beberapa menit kemudian

Dian : “Win…ih..beneran nah dompet mu nggak ada..kamu ke kantor nah sekarang..”

Gw : “Duh…masa nggak ada sieh ???” masih ngeyel

Dian : “Ihh…anak ini nyantai betul..dibilangin nggak percaya..Sudah nah kamu ke kantor sekarang..aku nggak enak betul soalnya kamu udah ngasih nomor pin atm mu ke aku..habis itu ada kejadian kayak gini lagi..

Gw : sumpah gw males banget ke kantor..secara nie ya gw udah mutusin nggak masuk..masa tiba2 gw nongol di kantor ?? Khan nggak asyik aja kayakna ..Dasar nieh si mbak Dian suka berlebihan responnya ..cetuk… “Iya..iya…entar aku ke kantor”

Dian :” Koq entar??? Duh..kamu tuh nyantai banget sieh…POKOKNYA DEMI PERTEMANAN KITA KAMU KE SINI SEKARANG”

Gw : “Iye..iye..aku mandi dulu bah..”

Dian : “Buset dah..ude nggak usah pake mandi..CEPETAN !!! “

Gw : “YA..YA..YA..” sebenernya sieh..ini gw masih nyantai juga..masih mikir..ah..mbak dian aja nieh yang sok mendramatisir keadaan suka berlebihan deh..ato ah..paling pada nggak teliti aja nieh nyarinya..masa musti gw sendiri yang turun tangan…hueheheheh…kaco banget ya gw..

Gw mutusin untuk…..nelpon mas Ari

Gw : “Mas..dompet ku masih belom ketemu kah ???”

Ari : “Iya win..nggak ada..ini juga masih dicariin”

Gw : “Bisa jemputin aq kah?” Ari : “O..ya udah..tungguin aja..sebentar aku ke kesana “

Gw : “Ok”

lemes …bukan gara2 dompet gw ilang..tapi lebih karena males nongolin muka gw di kantor…mwehehehhe

Tapi….koq perasan gw lama2 jadi nggak enak ye???Masa iya dompet gw ilang??? Jiahhhhhhhh dodoll……….udah diblangin dari tadi juga.. DOMPET LOE TUH ILANG ..LENYAP..RAIB…NGGAK ADA

Mampus gw….

To be continued

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 20, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: