RSS

Kalo gw udah ngantuk…..

22 Mei

Hai….hai…huhehehehhe..masih ingat Angga khan??? Iya itu cowok yang sering gw godain…satu kata buat nie cowok “sweet” ….makanya gw demen banget ngegodain dia…mweheeheh…kalo dia baca blog ini gimana ya??? Ew…au…ah..gelep..Eniwei…nie anak hobby banget sms subuh2..pokoknya kalo sms pasti udah lewat tengah malam deh…

Dan kebetulan malam itu gw lagi ngantuk berat…

Jam 01.12…hp gw bunyi..ada sms…

Angga : Wajib isi!!!

3hal yg ga qm lupaen dr q:

2hal yg hrz q ubah:

Pggilan tuk q:

Nma q dHPmu:

Kata yg bs bwt gmbarin q:

Km jdiin q sbg:

See !!!!! Mana ada coba yang nge sms gw tengah malam…dengan pertanyaan yang aneh2 kayak gitu..heran gw…nie anak dapat ide dari mana sieh…????? Siapa yang ngajarin sieh???

Gw :..zZZZ..

Angga : cweat dream nd sleep tigh

–mmuach(@,@)

Gw : Hmm..yayaya..

hueheheeh sorry ya Angga….gw lagi ngantuk banget tuh…

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 22, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: