RSS

MISTERI DOMPET YANG HILANG PART II

27 Mei

Akhirnya nyampe juga gw di kantor..Di kantor temen2w udah pada geledah tas aja gitu demi mencari dompet gw yang hilang…hehehe sorry ya guys..jadi ngerepotin..Gw udah coba cari-cari lagi di kantor gw..berharap siapa tahu kalo yang punya yang nyariin..bakalan ketemu..mwheheheh….tapi hasilnya NIHIL………..teteup aja nggak ada..

Besoknya demi mencari tahu keberadaan dompet gw…gw pergi ke orang “pinter”…

KWANG…KWANG..KWANG…

Iye…iye…gw tau..gak seharusnya gw percaya ama hal2 yang kayak gitu…

Emak gw bilang “the power of prayer more powerfull than anything”…Huuh….biarin…gw pengen nyoba …sekali ini..aja…

Atas saran temen gw…gw di kasih tau tempat yang katanya sieh bagus…”gw pernah keilangan dompet..trus gw ke tempat itu..nah nggak lama gw dari situ..nggak nyampe sehari deh…dompet gw langsung dibalikin ama orang yang ngambil” nah..hebat gak tuh…gw dengan penuh pengharapan pun pergi ke tempat praktek itu…

Sebenernya gw agak takut juga sieh..ke tempat2 kayak gitu..this’s my first (and the last, hope so)..bayangannya udah horror aja gitu…

Gw ditemenin ama mbak Dian..dari luar sieh…kayak rumah biasa aja..…tapi emank udah banyak banget motor2 yang parkir di situ..oia ada yang jagain lagi…ya kayak jasa parkir gitu..hmm…lumayan ye..buat nambah2 penghasilan warga sekitar juga..huehehe…trus kita disuruh masuk lewat pintu samping sama bapak2 yang jaga parkiran tadi…Nah begitu masuk pintunya…uhhh…….BAU DUPA……..ihh….mabok gw….di situ udah banyak aja alas2 kaki berhamburan soalnya nggak boleh pake alas kaki …..kalo alas bedak boleh nggak??? Cetuk…apa she win??? Trus kita naik ke lantai dua…di situ tempat prakteknya…

ternyata udah banyak aja donk orang yang ngantri…semuanya pada duduk lesehan ngelilingin Si Ibu Orang Pinter (kita singkat aja jadi SIOP ye..) nah di depan SIOP udah banyak aja botol2 air mineral dari yang tanggung ampe yang gede…trus karena gw nggak ngerti gw duduk aja gtu di situ..diem…

5 menit kemudian..masih diem…

Ada orang yang baru dateng..trus langsung menuju ke pojokan gitu..kayak kios..BUAT BELI AIR MINERAL NYA….Ohhhhhhh…ternyata kita harus beli dulu toh …hueeehhehe ..pantesan…gw dari tadi mikir… itu air mineral…pada bawa sendiri ato gimana ya…ternyata di sediain juga toh di situ…Trus gw beli air mineral yang dijual disitu…harganya Rp 6.000 …buset….mahal amat ye…bisa kurang gak???jahhhh.. abis beli..gw dikasih spidol gitu..buat nulis nama kita di botol…biar nggak ketuker ama botol na orang..ya..ya..ya..

Setelah gw tulis nama gw..trus gw naro botol gw..di jejeran botol2 orang lain yang udah pada ngantri…

Selama gw nunggu..banyak banget..keluhan orang2..yang ngebuat gw cengengesan ama mbak Dian di sana…Ini beberapa yang gw inget…

Seorang cewek..cantik sieh menurut gw..punya masalah sama suaminya…dia ini sama suaminya cuma nikah sirih aja..secara si laki sebenernya udah punya bini…

Pasien #1: “anu..bu..suami saya udah jarang pulang…saya kan lagi hamil muda..jadi saya pengen lebih diperhatiin sama dia…maksudnya jangan yang di sana aja yang diperhatiin gitu bu..“

SIOP : “nak…nak..suami saya ada lima…tapi kalo Cuma nikah sirih…nggak mau saya DITIDURI…”

WEISSSS….MANTAB GAK TUH??? Salut dah ama SIOP…Si cewek langsung..mesam..mesem..aja…jiahhh….

Pasien #2: “saya mau menanyakan aja soal..pacarnya keponakan saya bu…. Baik aja kah orangnya???”

WHAT????? Sayang banget kayak nya nie tante ama keponakannya….Gw nggak kebayang…kalo misalnya entar gw punya cowok..trus tantenya dateng ke SIOP nanya2 tentang gw..trus SIOP bakal bilang gini “ohh…wina itu anaknya baik sieh…cuma kebo banget…suka telat bangun…berantakan…nggak bisa dandan…ama rada bokep..hakahaakaakaka” langsung lah gw bakal di putusin ama cowok gw..gara2 tante nya ilfil..ama gw…

Pasien #3 : “anak saya itu bandel banget…bisa nggak dibikin supaya dia nggak bandel lagi…”

Duh…bu…emanknya udah mentok banget ya..ampe musti SIOP yang turun tangan???

Pasien # 4 : “minta tolong…supaya cepet dapet arisan”

KWANG..KWANG…KWANG

Sampe hal-hal cemen kayak gini loe musti ngelibatin SIOP??? Ckkckckckc….halah..emank nya loe sekarang lagi ngapain win???

Dan setelah pasien2 konsultasi ama SIOP..akhirnya tibalah giliran gw…

SIOP : “kenapa nak…”

Gw : “anu bu…dompet saya hilang”

SIOP : “ilang dimana” lha gw pikir dia tahu…emank gk bisa diterawang gitu..kayak na tadi2 hebat banget menganalisa pasien2 yang lain…

Gw : “ilang di kantor”

SIOP : “ditaro dimana?”

Gw : “di laci” ini gmna seh…koq malah jadi gw yang negejelasin..payah nih..

SIOP : “bukan di meja? Soalnya udah di taro di meja nih kayaknya…bla…bla…bla…#(SIOP ngejelasin kejadian nya kapan..dan gimana cara orang yang ngambi, sampe detail kantor gw gimana bentuknya)

Gw : wow hebat ye…”o gitu” trus air gw di baca2in gitu..habis itu gw disuruh…mericikin airnya di depan rumah..depan kantor…ama gw di suruh minum airnya…

Yuuk….sampenya gw di rumah…gw udah nunggu emak gw dateng….

Nyokap : “gimana tadi critanya di sana?”

Gw : “ pusing..bau dupa…hoekkk…”

Nyokap : “gila kamu..gendeng..gendeng..bisa..bisanya..ke tempat2 kayak gitu…trus2??”

Halah…emak gw…sok suci..tapi penasaran juga…(oia nyokap gw juga dulu pernah ke tempat kyk gitu..gara2 kalungnya ilang…dan..akhirnya kalung nya juga dibalikin…)

So..malem itu gw ketawa ngakak abis-abisan ama emak gw….nyeritain pengalaman gw di tempat SIOP…

Just for information…..DOMPET GW NGGAK BALIK JUGA..SAMPE DETIK INI…HUHHHHHH PAYAH TUH SIOP…Uppsss…nggak deng…becanda..daripada gw di guna2..huehehe…mungkin gw kurang cocok aja..ama hal2 yang begitu…

Oia..satu hal lagi yang gw nggak habis pikir…kenapa musti pake..guna” ke orang yang elo sayang…supaya dia nggak ninggalin loe…ato nggak berpaling ke orang lain??? “ jadi dia bertahan jalan bareng dengan elo itu karena cinta ato karena pengaruh guna” elo???? Katanya “nggak sieh..buat jaga2 aja…biar nggak ada yang ngeganggu” come on…seberapa pun gangguannya kalo dia udah milih elo..sebagai the right one..even Angelina Jolie sekali pun telanjang di depan dia..its doesn’t move him…(nggak ngebuat dia berpaling) wah…impotent kali ye???hakakakakak…yahh..pokoknya gitu deh…karena cinta..menurut gw sesuatu yang sakral banget…

SELESE

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 27, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
