RSS

So..annoying…

05 Jun

Gw paling anti kalo ngasih no hp gw ke customer…iihhh….nggak deh..kapok gw ngobral nomer telpon gw….Secara nie ya…loe bakalan jadi call centre aja gitu..bakalan di tanyain harga tiket mulu ama orang2…..Gw sempet bete banget dulu…soal na gw di telponin mulu…lha mending pas gw lagi nggak sibuk..kalo gw juga lagi banyak kerjaan..ato lagi di rumah…khan jadi serba salah…

GANGGU BANGET TAUKKK

Jadi kalo dulu gw kayak gini….

Cust : oia…mbak..bisa minta no hp nya? Ya..siapa tahu kalo saya ada perlu mw cari tiket gitu saya bsa minta carikan sama mbak…

Gw : oh..iya pak no. saya 08xxxxxxxxx

Sekarang jadi kayak gini ….

Cust : oia…mbak..bisa minta no hp nya? Ya..siapa tahu kalo saya ada perlu mw cari tiket gitu saya bsa minta carikan sama mbak…

Gw : oh….telpon ke kantor aja …ntar kalo nggak ada saya, bisa dibantuin ama yang lainnya koq…

Biasanya sih..kalo udah gw bilangin kayak gitu..yah..udah pada ngerti lah..kalo gw tuh nggak mw ngasih no hp…makanya client gw sekarang sedikit hehehe…Cuma orang2 tertentu aja yang bisa jadi client gw….gw khan limited edition gitu loh…halah…

Tapi ada juga yang kekeuh tetep minta no. gw. Kayak customer, yang tadi siang gw handle…

Cust : mbak..minta no hp nya..

Gw : telpon kantor aja mas…sambil nulis di kertas no telpon kantor gw..

Cust : ngambil kertas yg gw tulis tadi terus nyodorin lagi ke gw…minta no hp nya…

Gw : buat apaan? Pertanyaan yang bodoh…abisna gw kesel..masa gak ngerti sih kalo gw gk mw ngasih no hp gw..

Cust : ya kalo ada apa2..saya bisa ngubungin…

Dengan berat hati ngasih no hp gw…mas..mas…untung mas cakep…kalo gak..nggak bakalan deh saya kasih no saya…..JIAHHHHHHHHHHH

So…intinya di sini gw mw menekankan kalo…gw bukannya pelit…tapi gw nggak mw aja privacy gw diganggu…kalo emank lagi butuh informasi tiket..menurut gw y aloe musti ngubungin kantor gw…karena jujur…gw lebih memprioritaskan customer yang dateng ato nelpon ke kantor gw…ketimbang customer yang nelpon ato sms ke hp gw…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 5, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
