RSS

I’m addicted with

22 Jun

Pernah ngalamin addicted(ketagihan)??? Entah itu makanan, minuman, ato perilaku..Kalo ada yang addict ama narkoba ama alkohol…gw mah beda….gw pernah addict ama milkshake, coke float,  tela2, ama maen scramble di mirc…(jiahhhh cupu banget ye..)

Milkshake

gw suka yang rasanya vanilla ato stoberiii…yang bikin ribet milkshake yang cocok di lidah gw tuh adanya di SCP…. di cafe tempat nyokap gw kerja…. ..sekedar info rumah gw tuh di Juanda…(yang tinggal di Samarinda pasti ngerti?!!!)Nahh lumayan jauh khan kalo gw musti ke SCP..apalagi kalo sambil ngesot….bisa besoknya baru nyampe…wkwkwkwk… Kalo cuma deket rumah sieh gpp..gw bisa tiap malem kali mabok minum milkshake….wkkkwkwkwkw…gitu aja pake mabok…Makanya tiap nyokap gw pergi ke cafe pasti gw ngerengek2 minta dibawain milkshake….addict milkshake ini berlangsung sekitar dua bulanan…

Coke Float

Nah kalo ini yang enak sieh sebenernya di Texas yang Miranda float..eh…miranda apa mirinda sehh??? Ah…pokoknya itu… Selain itu di MC’D juga ada, dulu KFC ada tapi nggak tau kenapa sekarang nggak ada…padahal ice creamnya ada coke nya ada …kenapa nggak di jual aja ya…addict gw ama coke float ini nggak berlangsung lama sieh..secara kalo gw beli yang di Texas gw musti bayar…ya iyalah masa ngutang…nah kalo yang di MC’D SCP…otomatis gw bisa nitip ama nyokap…hehhehe teteup nyari yang gratisan…cuma kadang gw suka bimbang2 gemana gethoo…antara milkshake apa cokefloat…hehehhe

Tela2

Tw tela2 khan???? Nggak tau??? Serius nggak tau???Jiahhhh kemana aja???? Kelamaan tinggal di hutan sieh…Nih ya tela2 tuh..nama franchise (gini ya tulisannya???maap klo salah)  yang dijual yah ketela…jadi modelnya kayak kentang goreng gitu..tapi ini bahannya bukan kentang tapi ketela…nah trus tela2 nya ini dibumbuin…rasanya macem2 bisa dipilih sesuai selera…tsahhhh gw kayak lagi promosi ya..

Maen scramble di MIRC

Heheheeh ini nih….yang paling parah…ampe bisa lupa makan lupa mandi..lupa bernapas..heheheh gak koq…bisa mati gw…..addict gw ini paling lama bertahan..dari pertengahan 2008 ampe seminggu yang lalu….padahal gw udah rank 1 aja gtu…yasudd lah wong gw nggak napsu lagi maennya…

So….loe addict ma apaan???

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 22, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
