RSS

Buat apaan?????

23 Jun

Jadi berhubung kantor gw tuh ada di mall, kadang tiap habis makan siang, suka mampir ke supermarketnya..nah kali ini gw nemenin temen kantor gw buat beli sabun cair buat daerah kewanitaan…(veggy)

Gw : Mw beli apaan sieh??

Si x : Beli itu nah..sabun cair buat veggy…soalnya ku semenjak melahirkan anak kedua ini jadi sering keputihan…Kalo kamu pang …sering juga kah keputihan ?

Gw : Kalo aq sieh kalo lagi..strees, banyak pikiran ato capek aja..tapi nggak banyak sieh..

 Si x : Aq udah pake merek X tapi itu nggak boleh di pakai tiap hari…padahal kalo aku nggak make sehari pasti keputihan lagi…

Gw : O…iya juga sieh …soalnya kalo merek X itu kayaknya agak keras ya bahannya. sotoy mode onnnn

Sampai lah kita berdua di rak yang ada berbagai jenis sabun cair buat veggy….

Gw : Lha..terus yang merek X itu nggak dipake lagi jadinya??

Si x : ya masih di pake cuma nggak tiap hari…nah kalo tiap harinya aq pake sabun cair yang bisa dipake tiap hari…

Gw : Emanknya nggak apa2 ya…kalo makenya campur2 gitu…apa nggak habisin yang merek X dulu baru coba yang lain??

Si x : Ya nggak apa2 donk wina…lagian kalo pake sabun cair buat veggy ini kan ibarat nya sama aja kayak pake sabun biasa…

Gw : O….. masih mikir…beneran nggak apa2 ya??

Gw sambil liat2 aromanya..macem2..ada daun sirih, mawar, anggrekk…Kalo gw sieh masih belum butuh kayaknya ama beginian..hehehe…entar aja…ada waktunya…

Gw : Wah…ini nih mbak…kamu beli yang ini aja nih…aroma melati ama kenanga…Asli…abis keluar kamar mandi kamu pasti dikira penampakan….abis semerbak  aroma2 kuburan gitu…Wakakkakakka

Si x : Sialan…..

Dan nggak berapa lama ada ibu2 yang mw beli juga sabunnya….and you know what..yang bikin gw ngeliatin tuh ibu2 dia ngambil sabun pembersihnya TIGA BOTOL GEDE SEKALIGUSS… gw ulang ya….TIGA BOTOL GEDE SEKALIGUSS…dengan aroma yang berbeda- beda…..what the hell???!!!!

Jiakakakkakakakakkakaka….gw bener2 nggak habis pikir…itu tiga botol bwt apaan???? nggak kebanyakan apa??? mw diminum kali ya…ampe segitunya… 

Gw : Mbak…mbak…liat nggak ibu2 tadi..masa dia ambil tiga botol sekaligus..yang ukuran gede lagi..beda2 pulak aromanya…Bah….habis juga kah itu???

Si x : Wakakkakakaak

Oke…selanjutnya kita beralih ke rak pembersih muka..Si x ini lagi nyoba pembersih muka X yang ada scrubnya….

Gw : Masih kah kamu pake pembersih mukanya yang kemaren itu?

Si x : Masih…tapi itukan scrub..jadi aku nggak berani make tiap hari…aku mw cari yang foam aja..biar bisa dipake tiap hari…

kayaknya hari ini judulnya mencari barang2 yang bisa dipake tiap hari ya mbak???

Si x ngambil…pembersih muka merek X yang foam tapi yang warna botolnya beda ama scrub yang dibeli kemaren

Si x : Nah ini na..foamnya…

Gw : Lain bah…botolnya aja warnanya beda…

Si x : Loh…mereknya sama koq….Cuma ini yang foam..bukan yang scrub

Gw : Ihh…dibilangin …bukan mbak…lagian liat tuh..yang ini tuh ada tulisannya PORE …pori2…wkkwkwkw gak tw gw bener apa nggak

Si x : Enggak koq sama aja

Gw : Ye….botolnya tuh harusnya warnanya sama mbak…Cuma ada tulisannya kalo itu foam…

Gw mulai nyari2 di rak nya itu buat nunjukin kalo gw bener…abis nie anak..ngotot banget sih….

Gw : Nah…ini nih…botolnya warnanya sama…dan ada tulisannya foam….

Si  : Oh….kuntilll….ini toh…hampir aja..

Gw : -_- Jiahhhhhhhhh…..

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 23, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: