RSS

Ternyata asin juga….

25 Jun

Sebenernya gw udah lama sieh pengen cerita ini..jadi waktu itu gw nonton salah satu infotaiment gitu..yang lagi ngeliput liburan si artis yang berinisial JP…nah si JP ini liburan ke salah satu pantai di…(dohh…gw lupa di daerah mana)..pokoknya pantai aja..

Nah yang bikin gw gedubrakan adalah…si artis ini pake acara nyicipin air laut segala…and after that she said ” Oh..ternyata sama aja ya pemirsa rasanya asin juga..kirain tiap laut tuh beda-beda…” WHAT THE F*CK???!!! dengan tampang serius si JP ini ngomong kayak gitu…tampangnya kayak anak kecil yang baru dikasih tw kalo bo’ong tuh idungnya tambah panjang….gw tw sieh artis tuh kebanyakan modal tampang doank…tapi gw nggak nyangka otaknya ampe kerendem gitu…wkwkwkwkkw

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 25, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
