RSS

Ihhhh…..cowok kayak gini….

26 Jun

Kadang2…suka ngerasa amazed yakkk…kalo nemu orang yang helpful banget…seneng aja..di dunia yang udah pada sibuk ama diri masing2…masih ada orang yang “real care”

Jadi gini ceritanya…gw ke supermarket lagi..niatnya sieh pengen nunggu gajian aja…tapi…gimana dunk kebutuhan udah pada habis semua…jaahhhh kayak ibu2 aja…

Yang gw beli sih nggak banyak…cuma facial foam , lulur mandi, reffil nya sabun cair..ama botol minum…menurut gw nggak banyak ….jadi gw nggak pake keranjang belanja

Gw ditemenin mbak Indah..dia beli minuman gitu…nah pas mw bayar…ternyata ngantri boookkkkk…tumben..hari Jumat udah pada rame gini…biasanya hari Sabtu ato Minggu tuh..yang najiss antriannya….sekali lagi gw setuju kalo ada yang bilang orang Kalimantan tuh banyak duitnya….hehehe

Tadinya mw ngantri di pintu keluar belakang..eh…panjang antriannya…

Gw : Yah…lama….ngantri di depan aja yuukkk

 Dan ternyata…sama aje…Jadilah gw menenteng belanjaan2 gw itu….kalo udah gini gw jadi nyesel nggak pake keranjang belanja…huhuuhh

Pas…ngantri…ketemu mbak nana (customer gw yang baeekkkk)

Jadila kita sahut2an heheheh soalnya dia ada di counter seberang gw….gk satu antrian ama gw…

Abis itu ada kejadian ngehe ….cashier machine yang di line gw rusak….nggak mw keluar struknya gitu…jadilah makin lama antrian gw…trus mbak Indah ngambil antrian di counter sebelah…

Indah : Yang mana yang cepet aja ya neng…

Gw   : Siip

Lima menit kemudian…

Gw : Eh…boleh nggak ya bayar di sono aja

 Sambil liat ke arah tempat penitipan barang yang ada cashier machine nya juga….sebenernya sieh waktu itu pernah bayar di situ..jadi waktu itu nemenin mbak Dian beli roti..trus nanya di counter rotinya boleh apa enggak bayar di counter yang di tempat penitipan barang…dan ternyata boleh…plus barang2 laennya yang bukan rotinya juga boleh dibayar di situ…well this is not a one time sieh..dulu gw jg pernah..

Gw…pengen sieh nanya ke mas2 yang jaga counternya di sono..tapi nggak jadi begitu gw inget gw bawa2 belanjaan nggak pake keranjang belanja..males aja kalo ternyata udah datengin masnya trus dibilangin nggak boleh bayar di situ…bahhhhh…tengsinnn abisss….Jadi gw mutusin untuk diem…

And you know what….si mas2 yang jaga counter di sono…kayak bisa baca pikiran gw…ninggalin counternya dan datengin gw…

Mas2 : mbak….barangnya itu aja??

Gw : Iya..

Mas2 : ya udah…di bayar di sana aja mbak…

Hehehehe…jadilah gw ama mbak Indah ngikutin mas2 baek hati ini….dan yang pasti pada diliatin ama orang2 yang masih ngantriiiii…wkwkwkwkwk..pada IRI  TUHH…!!!

Selamat ngantriii…duluan yakkkkk!!!!!

Eniwei…makasih ya mas…udah helpful banget…moga makin banyak orang kayak mas…Aminnn…duilehhh segitunyahhhhh…

 

 

 

\

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 26, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
