RSS

This mother n daughter…

04 Jul

Scene 1

 

Mom : Ini nah tanda tangan sudah…

Gw    : Pulpen nya mana ???

Mom : Di situ ada koq biasanya

Gw    : Mana ?? Gak ada

Mom : Duh…kamu tuh di suruh tanda tangan aja susah amat

Gw    : Loh…PULPEN NYA MANA ??? Gimana mw tanda tangan pulpennya aja gak ada

Mom : sibuk nyari2 pulpen….ampe ketemu… Nih pulpennya

Gw    : Yahhh..macet…

Mom : Makanya..dilapis pake kertas donkkk…

Gw    : nyari2 kertas…nyoba…Eaaaa…..sama aje ..emank macet pulpennya…ngik..ngokk..mw tanda tangan aje susyah bener ye..

 

Scene 2

 

Just for information ibu gw tuh maniac sinetron..pokoknya mulai dari jam tujuh teng ampe jam sebelas…pasti udah ngetem di depan tipi bwt nonton sinetron…yang mana gw paling males ama sinetron…

 

Mom : Jam berapa sih sekarang???

Gw    : Udah mw jam 12

Mom : Matiin…aja udah tipi nya …..gak butuh mode on….

Gw    : YA IYALAH DIMATIIN….wong sinetronnya wes ente koq….opo sing mw di tonton????

Mom : Eheheehe…

 

Scene 3

 

Gw dibeliin nasi goreng ama ibu

 

Gw    : Wuihhh..banyak bener porsinya…katanya beli di tempat kemaren …koq beda porsinya…???

Mom : Masa sieh banyak?? Sama aja koq…nyoba nasi nya…sama koq rasanya…Cuma kemaren khan pake sosis…ini karena sosisnya nggak ada jadi pake udang..

Gw    : O….entar kalo udang nya nggak ada..adanya sandal…trus pake sandal gitu ya…mwehehehee…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 4, 2009 inci Uncategorized

 

Tinggalkan komentar