RSS

Kritik gw….

05 Jul

 

Gw bukannya nggak suka di kritik ya….tapi please…bisa nggak sieh agak sedikit paham ama objek yang lagi lu kritik…

Tw nggak sieh…blog macam apa yang gw bwt ini…????? Sebenernya gw males ngejelasinnya ….I mean…. come on…its obvious…blog gw itu tentang kejadian2 dalam hidup gw…dan sometimes pemikiran2 gw….blog gw kayak blognya Raditya Dika, Freaky Teppy..dl

Jadi kalo ada yang bilang …

“blog loe g berbobot sie”

 Lha???? Elu pikir gw blog gw kayak artikel2 gitu??? Yang penuh dengan kata2 yang rumit yang mungkin elo sendiri nggak ngerti…Cuma bakal terlihat hebat aja kalo elo baca tulisan itu….kalo elo nyari sesuatu yang “berbobot” maaf…bukan di sini tempatnya…karena blog gw Cuma berisi kata2 sederhana..cerita2 sederhana…yang gw harap..bisa ngebuat orang lain tertawa..ato paling nggak bermanfaat bwt orang lain…

 “blog nya agak monoton ya..coba di kasih kuis ato tebak2an…”

Gyahahhahahaa…sumpah…this one its funny….maaf ya mas.. sekali lagi blog saya bukan forum tebak2an….

 Blog mempunyai fungsi yang sangat beragam, dari sebuah catatan harian, media publikasi dalam sebuah kampanye politik, sampai dengan program-program media dan perusahaan-perusahaancopas from Wikipedia…

That’s why I said you read…but you’re not understand…

Enihoo…makasih loh kritik nya amat sangat “membangun”….tapi lain kali musti ngerti dulu ya….apa yang dikritik….

 So…Is anyone wanna critic me again ???

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 5, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
