RSS

Cintah….

08 Jul
I may do a lot of stupid shit - but I
know I'm a lot closer to finding someone
than you are.---one of dialog in He’s just not that into you
 
 
Mungkin pemikiran kayak gini yang ngebuat gw bisa gampang untuk cepat melupakan seseorang..
khususnya seseorang yang pernah gw sayangin…
I used to think that I'm not worthy to you...but now I know that you'r not worthy to me..
because I’m so damn good…!!!!
 
Bukan nya mw terdengar sombong, egois, sok tegar…
tapi lebih kayak terapi bwt gw supaya nggak stuck terlalu lama ama seseorang…
Sebagai perempuan…nggak gampang untuk bangkit (jiahhhh bahasanya…emank mayat??) dari keterpurukan cinta…
 
Banyak temen2 gw yang gw liat meskipun udah berkali-kali disakitin ama pasangannya…for a years..
masih ngarepin kalo pasangannya itu bakal berubah and happy ever after…
kalo gw bilang sieh…nggak ada seorang pun yang bisa ngubah perilaku pasangan loe..kecuali dirinya sendiri…
sebelum kalian ngelanjutin hubungan kalian ke tahap yang lebih serius…gw saranin…untuk dipikirin lagi deh…
 
Ada juga yang udah putus dari mantannya and for a years... 
still wanting..needing him…masih nunggu telpon …sms…ato kabar dari dia…
gw juga dulu gitu sieh…but hey…kita punya dunia lain…dunia kita bukan Cuma tentang dia…
he’s just missed a chance to get a great woman who’ll always walk besides him…so just walk away girl…
  
So…when I crush on someone…gw nggak mandang wajah…derajat…harta…dan hal2 cetek lainnya…
Yang gw tau…its just happen…and you did make me turn around..I dunno how..
And I will protect my relationship …as long as you will…
When I feel that you don’t want me anymore… gw bakal mundur…
I’m still loving you…but can’t do this alone…
This is about us…I need u..
Gw nggak bakal ganggu loe lagi…
Tapi maaf…gw masih belum bisa berhenti memperhatikan loe…
Jangan takut…as usuall …gw Cuma butuh waktu…
Then I can say it loud….I REALLY DON’T GIVE A SHIT ABOUT YOU ANYMORE….
The more I get hurt..the more I get clear of what I want…
 
PS : Udah lama gw nggak ngomong tentang cinta…coz love life gw lagi kancut bener belakangan ini…
susah bwt gw untuk cerita..huh…hope can forget him soon…wish me luck…
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 8, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
