RSS

Samarinda kuhhh..

27 Jul

Udah 20 tahun gw tinggal di sini…gw belom pernah cerita2 tentang kota gw yakk….yasud mari kita sambitnya….

Banyak yang bilang Samarinda tuh nggak cocok jadi ibukotanya Kalimantan Timur…..alasan yang paling sering gw terima gara2 Samarinda tuh bandaranya lebih kecill..yahh..aksesnya lebih susah di jangkau …

Tapi biarpun gitu…yang gw liat satu2nya kota yang paling “hidup” di Kalimantan Timur cuma Samarinda dech (bangga mode onn…:P ) Boleh di bilang fasilitas di Samarinda tuh lumayan lengkap koq di bandingin daerah2 laen..Orang2nya juga lebih open minded kayak gw…halahhh…

Kekurangannya mungkin di faktor pembangunan aja…yang agak remponnngg yaa bokk…bikin jalanan berdebu…

Selebihnya…SAMARINDA’S GOOD TO VISITED Samarinda kuuhhh

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 27, 2009 in Uncategorized

 

2 responses to “Samarinda kuhhh..

  1. fendhy

    Agustus 6, 2009 at 7:02 pm

    Walopun begitu, tapi tetap bangga kan tinggal di samarinda?
    Hahaha… Kebetulan saya juga orng samarinda, jadi sudah terbiasa dengan debu jalanan beserta lubang2nya. :mrgreend:

     
    • itslidwina

      Agustus 7, 2009 at 2:19 pm

      huehehehe…iya apalagi kalo udah siang…panas…lama nggak ujannn..huaaa….mateng2 deh tuh d jalan….but its okay lah…Samarinda teteup ok koq…(takut di usir kalo ngejelek2in… :P)..eniwei thx udh komen ya…loe org pertama yg berani komen blog gw…SELAMAT…SELAMAT..!!!!!

       

Tinggalkan Balasan

 
